Home » » Prestasi Karena Taat Sistem

Prestasi Karena Taat Sistem

Lisda Dewi Sri Utari
OLEH: AGUS SALAM

Dalam berbisnis, keuntungan merupakan napas perusahaan. Hanya saja, untuk mengejar untung tidak mudah karena prilaku pasar, prilaku konsumen dan kebutuhan konsumen yang terus berubah. Hanya orang yang memahami dan memenuhi kebutuhan konsumen yang meraih untung. Keuntungan yang tidak dijaga secara baik jelas mudah menghilang.
Bagi Lisda Dewi Sri Utari (31) memegang kepercayaan konsumen adalah hal utama memasarkan produk. Hasilnya, setiap bulan penjualan wanita yang satu ini melampaui target minimal. ‘’Inilah yang sekarang saya pertahankan agar konsumen tidak beralih ke lain hati. Caranya dengan memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen yang sudah berlangganan produk asal Bali ini,’’ kata Lisda.
Menurut Lisda, konsumen Oles yang sudah berlangganan dan sudah merasakan betul manfaat dari Ramuan Pak Oles ini, harus dibina terus. ’’Dengan terus membina hubungan baik, konsumen dengan sendirinya membantu kita, minimal menyampaikan informasi tentang produk ke anggota keluarga,’’ kata SPG yang tinggal di Astina Bandung itu. Setelah Lisda yakin terhadap khasiat produk, dirinya baru berusaha untuk menjual ke konsumen, termasuk pada hari Minggu.
Thanks for reading Prestasi Karena Taat Sistem

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Posting Komentar