Home » » Gaya Nyoblos

Gaya Nyoblos

KONSULTASI SEKS

Tanya: Sebagai suami yang sudah sepuluh tahun lebih berumah tangga, mungkin saya bisa dibilang berpengalaman dalam bidang coblos-mencoblos. Tapi rasanya, kok gitu-gitu aja sih. Hanya keluar-masuk tanpa teori. Apakah ada runutan upacara pencoblosannya, biar lebih jreng...! Mohon saran.
Dari: Gunawan, Denpasar

Jawab: Waduh..! Ibarat merebus telor, terlihat sederhana. Tinggal rebus saja. Dari segi teori merebus telor, mungkin rumit. Walaupun hasilnya sama-sama telor rebus. Begitu juga mencoblos. Mau pakai teori atau tidak. Hasilnya sama-sama mencoblos. Tentu praktek yang diperkaya teori bisa memberikan hasil yang lebih detil dan jreng..!
Menurut petunjuk praktis seks Tao, dalam buku Seks, Kesehatan dan Panjang Usia, Petuntuk Praktis Menjalani Tao, terjemahan Thomas Cleary, bahwa gaya mencoblos ada sepuluh jenis (wow, banyak juga, ya..! Silakan dikombinasikan). Pertama, melakukan rangsangan pada bagian atas organ kelamin perempuan. Kedua merangsang bagian bawah kelamin perempuan. Ketiga, merangsang bagian kiri. Keempat, merangsang bagian kanan. Kelima, melakukannya secara teratur. Keenam, melakukannya secara perlahan. Ketujuh, melakukannya dengan frekuensi rendah. Kedelapan, melakukannya dengan frekuensi tinggi. Kesembilan, melakukan coblosan dangkal. Kesepuluh, melakukan coblosan dalam. Dalam prakteknya anda tidak perlu menghafal seperti ujian praktek. Pokoknya yang alamilah...!
Thanks for reading Gaya Nyoblos

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Posting Komentar