Home » » Road Show Tim Spontan Power

Road Show Tim Spontan Power

Marketing Bandung Minta Buku Panduan
OLEH: DEDI PRIYONO
Produk Spontan Power, Hexon (Vitamin Oli) dan Kudo (Vitamin BBM) yang sudah dipasarkan di sejumlah wilayah di Indonesia disambut positif oleh para pemilik kendaraan, baik roda dua maupun roda empat. Di Bandung, Jawa Barat misalnya, permintaan terhadap ketiga produk otomotif yang diproduksi PT Pak Oles dan Biotor Technolgy itu mengalami peningkatan setiap bulan. Untuk lebih memudahkan tim pemasaran, Senin (3/9) lalu Kacab Pemasaran Bandung, Ipin Sarjono mengundang khusus Yunus Sugianto, tenaga ahli Spontan Power, Hexon dan Kudo untuk memberi pemaparan dan product knowledge. Acara yang digelar di Kantor Cabang Pemasaran Bandung, Jl Cibeureum 39B itu berlangsung dalam suasana penuh akrab. Ikut hadir Kacab Pemasaran Jakarta, Putu Bayu Kartika Yasa.
Di hadapan para peserta yang terdiri dari SPG, Delivery Order, Team Leader, Staf dan manajemen itu, Yunus Sugianto menjelaskan, Hexon dan Kudo terbuat dari bahan alami dengan kandungan zat antioksidan untuk melindungi dan meningkatkan kinerja mesin, serta menghemat pemakaian BBM. Polusi sebagai hasil sisa pembakaran gas buang CO2 kendaraan dapat ditekan hingga 20%. ‘’Spontan Power, Hexon dan Kudo merupakan produk otomotif yang ramah lingkungan. Ketiga produk ini dapat menekan kadar emisi dan ikut mendukung program langit biru yang digulirkan pemerintah,’’ tegas Yunus.
Untuk membuktikan Hexon dan Kudo terbuat dari bahan alami yang kaya akan kandungan vitamin dan mineral, Yunus melakukan aksi demo di hadapan peserta dengan meminum cairan kedua produk. ‘’Rasanya cukup gurih. Saya minum ini untuk membuktikan bahwa produk ini benar-benar aman bagi tubuh manusia, dan sebaiknya digunakan sesuai fungsinya,’’ tegas Yunus.
Pemaparan itupun langsung disertai aplikasi pemasangan Spontan Power pada satu unit mobil Carry tahun 2005 dan tiga sepeda motor merek Honda Win, Yamaha Vega R dan Honda Supra Fit. Yang menarik, pemasangan dilakukan tim SPG dan TL Bandung. Yunus sendiri bertindak sebagai instruktur dan menunjuk teknik dan cara pemasangan SP secara benar. Demo pemasangan SP langsung disaksikan puluhan pengusaha angkot dan supir angkot Luwipanjang – Cimahi, Bandung.
Selama sosialisasi, Ipin Sarjono memberi discount 50% untuk pembelian Spontan Power Motor dan Mobil. ‘’Melalui praktek ini saya jadi mengerti cara pemasangan Spontan Power secara benar. Sosialisasi seperti ini sangat penting,’’ tegas Tata, salah seorang peserta sosialisasi.
Hal yang sama ditekankan Ipin Sarjono. Menurut pria asal Surabaya ini, pengetahuan seputar produk SP, Hexon dan Kudo penting disosialisasikan ke setiap tim pemasar di seluruh Indonesia, khususnya Jawa Barat. Para tim pemasar meminta agar segera dibuatkan buku panduan tentang teknik dan cara pemasangan Spontan Power untuk semua jenis mobil dan sepeda motor. ‘’Jadi saat sosialisasi Pak Yunus tidak perlu menjelaskan teknik pemasangan SP,’’ ujar Ipin.
Thanks for reading Road Show Tim Spontan Power

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Posting Komentar