Home » » Atas Kehendak Allah, Persalinanku Lancar

Atas Kehendak Allah, Persalinanku Lancar

Nama : Siti Rokayah, 39 tahun, ibu rumah tangga, tinggal di Cimahi, Jawa Barat.
Pengalaman :
Alhamdulillah saya mengenal Ramuan Pak oles sekitar empat tahun lewat adik sepupu suami saya. Ketika mereka berkunjung ke rumah waktu itu saya sedang sakit kepala. Dia menyarankan memakai Kalung EM Keramik. Setelah saya pakai Kalung EM Keramik, sakit kepala berangsur sembuh. Ketika mau melahirkan, saya memakai Minyak Oles Bokashi dan atas kehendak Allah SWT persalinan saya cepat dan lancer. Minyak Anget Rare juga sangat cocok sekali pada bayi saya, sehingga ia tumbuh dengan sehat dan lucu. Kalau ia batuk, flu, masuk angin saya oleskan Minyak Anget Rare dicampur bawang merah yang dilulurkan ke seluruh tubuhnya.
Thanks for reading Atas Kehendak Allah, Persalinanku Lancar

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Posting Komentar