Home » » Kupon Gebyar Hadiah Biotor Resmi Diundi

Kupon Gebyar Hadiah Biotor Resmi Diundi

Oleh: Heni Kurniawati
Bertepatan dengan HUT ke-10, PT Karya Pak Oles Tokcer pada Selasa (14/8), Gebyar Hadiah Biotor yang digelontor sejak Oktober 2006 sampai awal Agustus 2007, resmi diundi. Penarikan kupon undian yang terbagi atas areal Bali (50%) dan luar Bali seperti NTB, Jawa Timur, Jogjakarta Jawa Barat, Jawa Tengah, DKI Jakarta, Lampung dan Sulawesi Selatan (50%) itu disaksikan notaris Suryada, SH dan Cok Istri Ayusawati, S.Sos dari Dinas Sosial dan Kebudayaan, GA Wahyuni dari Biro Pembinaan & Pemberdayaan Perempuan Setda Bali.
Dari sekitar 200 ribu kupon yang terkumpul selama 10 bulan itu, enam konsumen dinyatakan berhak atas hadiah utama berupa dua unit sepeda motor Honda Supra X dan empat sepeda motor Yamaha Jupiter MX. Putu Sumardika asal Desa Tirtasari, Br Dinas Dauh Margi, Tabanan (Bali) dan Suehartono yang beralamat di Kantor DPU, UPT Bandongan, Magelang, Jawa Tengah berhak atas motor Honda Supra X 125.
Empat sepeda motor Yamaha Jupiter MX diraih Nyoman Alit asal SDN 2 Narwa Kerti, Karangasem dan Nengah Sudarma, Jl Hayam Wuruk 198, Klungkung (Bali, dan Rini dari RT/04, RW/05, Kedungjati, Jombang, Jawa Timur serta M Kasim Hasan asal Toddopuli I, STP 10/11, Makassar, Sulawesi Selatan.
Penarikan undian Gebyar Hadiah Biotor merupakan ungkapan terima kasih perusahaan kepada para konsumen pemakai produk Spontan Power, Hexon (Vitamin Oli) dan Kudo (Vitamin bensin). Untuk satu kupon, para konsumen membeli produk Biotor minimal Rp 50 ribu dan berlaku untuk kelipatannya dari Oktober 2006 hingga awal Agustus 2007.
”Sekitar 200 ribu kupon diedarkan dan 100 ribu dinyatakan sah untuk diikutkan dalam undian berhadiah Biotor. Kepada para pemenang hadiah utama berupa sepeda motor dikenakan pajak 25 persen,’’ sebut salah satu Kepala Cabang Bali, Ir Gede Ginarka.
Thanks for reading Kupon Gebyar Hadiah Biotor Resmi Diundi

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Posting Komentar