Home » » Karyawan Surabaya Buka Puasa Di Pos Barata

Karyawan Surabaya Buka Puasa Di Pos Barata

OLEH: WURI WIGUNANINGSIH
Setiap bulan Ramadhan, selalu ada kegiatan unik di setiap pos maupun kantor unit Cabang Surabaya. Pada minggu-minggu pertama puasa, selalu diadakan buka bersama seluruh karyawan dan tim marketing. Seperti yang dilakukan PT Karya Pak Oles Cabang Surabaya Pos Barata pada minggu pertama bulan puasa lalu. Sesungguhnya ada dua acara yang digelar pada saat itu. Yaitu buka bersama sekaligus syukuran kantor baru. Sejak bulan September, tim marketing yang dulu berkantor di Margorejo, pindah ke Barata.
“Tidak ada salahnya kalau di bulan baik ini kita berdoa dan berharap supaya apa yang kita lakukan ke depan lebih baik. Ya, kebetulan tepat pada bulan puasa, sekalian dua acara kita gabung menjadi satu, yaitu buka puasa bersama sekaligus acara syukuran,” kata TL Noerwedi, membuka acara.
Setelah dilakukan doa bersama, dua TL yang berkantor di Pos Barata, yaitu Noerwedi dan M. Rifai, berkesempatan memotong nasi tumpeng. Sebagai penghormatan, potongan nasi tumpeng tersebut diberikan pada Kacab Surabaya, Muni Muntoya. Pada kesempatan ini, satu-satunya kepala cabang wanita di PT Karya Pak Oles Tokcer ini juga berharap dengan adanya kantor baru, akan melahirkan semangat baru dan dapat mendongkrak penjualan produk kesehatan Ramuan Tradisional Pak Oles di Jatim.
Thanks for reading Karyawan Surabaya Buka Puasa Di Pos Barata

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Posting Komentar