Home » » Masyarakat Lukluk Gelar Porseni

Masyarakat Lukluk Gelar Porseni

OLEH: Roro Sawita
Menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-62, masyarakat Kelurahan Lukluk, Kabupaten Bandung menggelar Pekan Olah Raga dan Seni (Porseni) dari Sabtu (14/7) sampai Selasa (17/8). Ketua Panitia, Putu Budiarta menjelaskan, gelaran yang disponsori sejumlah pengusaha di wilayah Badung dan Denpasar itu bertujuan untuk meningkatkan Kebersamaan Masyarakat Berdasarkan Tri Hita Karana.
’’Kami atas nama masyarakat Kelurahan Lukluk menyampaikan terima kasih atas dukungan dan partisipasi UD Paras Indah, Bank Parasari Lukluk, UD Putri Gandhi Wiama, Ramuan Pak Oles dan Radio Pak Oles FM, yang menyiarkan secara langsung jalannya acara pada awal pembukaan dan penutupan nanti,’’ kata Budiarta.
Pada saat penutupan, sebut Budiarta, PT Karya Pak Oles Tokcer akan memberikan door price kepada masyarakat berupa bingkisan Ramuan Pak Oles, sementara acara disiarkan langsung oleh Radio Pak Oles FM.
Saat pembukaan, Koordinator Marketing Bali, Wayan Suardana didampingi Winarti dan Riana Santi berhasil menyebar 800 sampel Hexon (Vitamin Oli) dan Kudo (Vitamin BBM) kepada para pengendara sepeda motor. Helatan Porseni di Kelurahan Lukluk itu diisi dengan pawai Bleganjur, catur dan bola voli dengan melibatkan tiga desa adat.
Thanks for reading Masyarakat Lukluk Gelar Porseni

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Posting Komentar