Home » » Suatu Hari Mata Saya Bengkak

Suatu Hari Mata Saya Bengkak

Nama : Umi Yuliani, 24 tahun, tinggal di Sukowono, Jember.
Pengalaman :
Hampir satu tahun saya mengonsumsi produk Pak Oles di antaranya Madu Sekar, Krim Saribing, Dupa Jnana Murti, Salep Ratun, Balsem Rempah Kresno, dan Minyak Oles Bokashi. Ayah saya juga memakai Kudo dan Hexon untuk vitamin BBM dan oli mesin sepeda motor saya. Saya paling sering pakai Minyak Oles Bokashi dan Balsem Rempah Kresno karena kedua obat tersebut banyak khasiatnya dan dapat mengobati berbagai macam penyakit. Suatu hari, mata saya bengkak. Lalu saya olesi dengan Minyak Oles Bokashi tiga kali dalam sehari. Dan, tidak sampai seminggu sembuh total.
Thanks for reading Suatu Hari Mata Saya Bengkak

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Posting Komentar