Home » » Mio Soul 2007, Denpasar

Mio Soul 2007, Denpasar

Resik Lewat Sentuhan Grafis
Airbrush grafis tergolong trend yang paling kekal ketimbang aliran air brush lainnnya. Setiap tahun aliran semacam ini diwarnai sentuhan inovasi terbaru, baik dari model biasa hingga corak berlabur glitter emas yang terus berkembang. Selain simpel dalam pengerjaan, airbrush grafis konon memberikan kesan lebih gahar ketimbang airbrush beraliran lain.
Inilah yang menyebabkan banyak modifikator yang begitu kesemsem pada salah satu aliran airbrush yang akrab digunakan pada motor balap road race. I Made Maryana misalnya, belum genap sebulan motor baru impiannnya nangkring di dalam garasi, tangan jahil pria yang diakrabi Dek Oyo itu mulai menggerayangi keperawanan besutan Mio Soul yang masih baru. ''Pake motor standar, sekarang bukan zamannya lagi,'' ujar Dek Oyo.
Yang pertama dibidik hasrat modifikasi Dek Oyo, justru persolek cover bodi. Aliran airbrush grafis berpadu laburan gliter emas menyelimuti bagian cover. Lampu depan diganti sedemikian rupa dengan menenteng batok kepala milik Jupiter MX. Tak puas dengan itu, Oyo bumbui lagi dengan kerlap-kerlip lampu strobo.
Bila tu
buh lebih fokus mengusung konsep air brush, maka kaki-kaki tak luput dari sentuhan daya kreatif Oyo. Mulai dari velg, cover mesin hingga standar samping kian kinclong dilapisi chromisasi efek silver. Bagian dashboard, deretan tachometer dan kapasitor bank 2 farad ikut menghiasi bagian depan. (JULI/juli_ne@yahoo.com) KPO/EDISI 145/FEBRUARI 2008










Thanks for reading Mio Soul 2007, Denpasar

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Posting Komentar