Home » » Pengobatan India, Terapi Buat Pasutri

Pengobatan India, Terapi Buat Pasutri

Oleh: Heni Kurniawati
Berbagai cara pengobatan tradisional hingga kini kian mendapat tempat di hati masyarakat dan terus berkembang pesat. Selain tidak semata mengandalkan pengobatan modern, masyarakat juga sadar untuk menjalani pengobatan tradisional dengan segudang khasiat itu. Khusus pengobatan India, justru lebih fokus terhadap masalah kejantanan pria dan kesuburan wanita. Obyek itu jadi focus bidikan lantaran dianggap sangat penting bagi pasangan suami istri.
Pengobatan Tradisional India (Ayurvedha) yang terletak di Jl Raya Sesetan 324 B, Denpasar menawarkan penyembuhan yang berhubungan dengan kesuburan pria dan wanita. Praktek yang dibuka Tabib Magindrem, ahli pengobatan tradisional India yang sudah 20 tahun menekuni profesi ini beroperasi pada Senin-Minggu, pukul 08.00-22.00 Wita. Keahlian Tabib Magindrem mengobati pasien, konon diwarisi dari kakeknya asal India dan memang merupakan ahli pengobatan tradisional India.
”Keahlian saya dalam mengobati berbagai keluhan penyakit atau keperkasaan pria dan kesuburan wanita saya peroleh dari kakek saya yang menjadi tabib di India. Pengobatan ini berasal dari kitab Ayurvedha yang mengajarkan susunan syaraf pusat seluruh metabolisme di dalam tubuh, pengaturan suhu tubuh oleh cairan tubuh (lendir),” katanya.
Selain meningkatkan vitalis kejantanan pria dan kesuburan wanita, Tabib Magindrem juga bisa mengurangi keluhan asam urat dan ambeien. Pasien sangat dimanjakan dan bisa konsultasi atau kontrol selama satu–dua bulan sekali. Seperti pengobatan lain, pengobatan ini mengunakan teknik pijat untuk melancarkan peredaran darah serta mencari titik-titik saraf yang menjadi tempat keluhan pasien dilakukan kurang lebih satu jam.
Setelah dilakukan pijatan pasien diberi ramuan yang berasal dari tanaman obat khas India, seperti lumut gunung dan gangang laut yang berwarna merah. “Untuk pengobatan dilakukan teknik pijatan ke daerah atau titik syaraf yang menjadi pusat keluhan pasien. Setelah penyakit diketahui, pasien diberi ramuan India. Seperti pengobatan lain, pengobatan India tidak instan. Pasien yang berobat diharuskan kontrol sebulan sekali selama tiga bulan berturut-turut. Ramuan obat saya anjurkan untuk diminum dua kali sehari,” tuturnya.
Dalam melayani pengobatan, dia juga memberi garansi kepada para pasien. Bila keluhan pasien tidak berkurang dalam kurun waktu yang diberikan maka pasien dapat berobat tanpa dipungut biaya. “Bila pasien puas dan pengobatan yang saya berikan membantu mengurangi keluhan penyakit mereka. Maka kepuasan tiada tara akan saya dapatkan,” imbuhnya.
Thanks for reading Pengobatan India, Terapi Buat Pasutri

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Posting Komentar