Home » » Sepeda Motor ‘’Biotor’’ Mulai Dikendarai Pemenang

Sepeda Motor ‘’Biotor’’ Mulai Dikendarai Pemenang

Enam unit sepeda motor Gebyar Hadiah Biotor yang diundi pada medio Agustus, sudah diserahkan kepada para pemenang oleh setiap kepala cabang pemasaran sesuai nomor keberuntungan konsumen. Di Bali, Putu Sumardika asal Desa Tirtasari, Banjar Dinas dauh Margi, Tabanan mendapat Honda Supra X 125, Nyoman Alit asal SDN 2 Narwa Kerti, Karangasem dan Nengah Sudarma, Jl Hayam Wuruk 198, Klungkung, masing-masing mendapat Yamaha Jupiter MX. Semua hadiah diserahkan oleh Kacab Marketing Bali, Gede Ginarka disaksikan Dirut PT Karya Pak Oles Tokcer, GN Wididana, Direktur, H Agus Urson HP, Manager Keuangan, M Ayu Lidyawati serta sejumlah staf karyawan/i di Jl P Komodo 32 Denpasar.
Hadiah Yamaha Jupiter MX untuk pemenang undian asal Jombang, Jatim atas nama Rini, warga di RT/04, RW/05 Kedungjati,
Suhartono, karyawan DPU UPT Bandongan, Magelang, Jateng untuk hadiah Honda Supra X 125 serta M Kasim Hasan asal Toddopuli I, STP 10/11, Makassar, Sulsel, hadiahnya langsung diserahkan di setiap Kantor Cabang Pemasaran Ramuan Pak Oles. (AKIN)
Rini, Konsumen Asal Jombang
Dua Minggu Gelisah Sebelum Ditelepon
Hadiah berupa Yamaha Jupiter MX untuk Rini, warga Kedungjati RT 04/RW 05 Kabuh, Jombang diserahkan Mudjianto mewakili Kacab Pemasaran Surabaya, Muni Muntoyah. Saat ditelepon karyawan pemasaran PT Pak Oles & Biotor Technology Cabang Surabaya bahwa dirinya mendapat hadiah utama, ibu satu anak ini sudah punya firasat sendiri. Selama dua minggu, dirinya dirundung perasaan gelisah. Pemakai Hexon (Vitamin Oli) dan Ramuan Pak Oles itu, bahkan tidak bisa tidur dan baru memejamkan mata jelang dini hari.
‘’Jujur saya tidak menyangka bisa menjadi pemenang utama. Sebelum ditelepon dan dikabari kalau saya yang menang, dua minggu saya gelisah dan tidak bisa tidur, dan ternyata itu firasat saya mendapat rezeki besar. Saya dan keluarga sudah rutin konsumsi Ramuan Pak Oles selama tiga tahun,’’ katanya.
Rini mengenal Ramuan Pak Oles saat suaminya menderita penyakit jantung dan asam urat. Dan selama bertahun-tahun, penyakit yang diderita sang suami tidak kunjung sembuh. Akhirnya sejak tiga tahun lalu, Rini minta suami untuk coba minum Madu Jamur dan memakai Kalung Keramik. Hasilnya memuaskan. Hingga kini, rasa sakit yang diderita suami mulai berkurang drastis. Setelah itu, ia coba memakai Hexon (Vitamin Oli), salah satu produk PT Pak Oles & Biotor Technology. Sepeda motor itu siap dipakai untuk menjual kelontong dan dapat mendongkrak pendapatan keluarga. (Wuri Wigunaningsih)
Thanks for reading Sepeda Motor ‘’Biotor’’ Mulai Dikendarai Pemenang

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Posting Komentar