Home » » Warga Kuta Utara Lomba Mancing

Warga Kuta Utara Lomba Mancing

OLEH: RORO SAWITA
Karang Taruna Pangka Kerobokan Kaja, kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung menggelar lomba memancing ikan di air deras pada Minggu (19/8). Untuk itu, panitia menyediakan lima kwintal ikan kaper dan lele. Tepian sungai Yeh Poh Banjar Jambe disesaki para peserta yang didominasi kaum pria. Acara ditandai pelepasan seekor ikan kaper ke sungai oleh Camat Kuta Utara, Drs AA Ngurah Rai Yudha Dharma.
Ketua Panitia IB Putu Darma Wijaya menjelaskan gelaran yang dihadiri jajaran pejabat Kuta Utara, diantaranya Kapolsek AKP IB Mantra, S.H., Lurah Kerobokan I Gede Rai Mantra Sidik, S.H. itu bertujuan untuk melancarkan program kali bersih (prokasih) plus merayakan hari kemerdekaan RI yang ke-62. “Kegiatan ini sangat positif untuk memacu masyarakat agar mengembalikan fungsi sungai sebagai irigasi, tempat mencuci, mandi dan rekreasi,” kata Camat Kuta Utara, Drs AA Ngurah Rai Yudha Dharma.
Untuk mengikuti lomba, setiap peserta membeli kupon Rp 50 ribu saat pendaftaran. Adapun hadiah yang siap direbut peserta sesuai hasil mancing berupa 1 unit sepeda motor Free LX, TV 21 inch, sepeda gunung, DVD Player, payung dan jam dinding.
Sebagai salah satu sponsor, PT Pak Oles & Biotor Technology menjadikan event tersebut sebagai ajang untuk menyebar sampel produk Hexon, Kudo dan Balsem Kresno kepada peserta lomba dan panitia.
Thanks for reading Warga Kuta Utara Lomba Mancing

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Posting Komentar