Home » » Karyawan Surabaya Tempati Kantor Baru

Karyawan Surabaya Tempati Kantor Baru

OLEH: WURI WIGUNANINGSIH
Pekan kedua September lalu, karyawan/i PT Karya Pak Oles Tokcer Cabang Surabaya gelar syukuran atas penempatan kantor baru, di Ruko Gateway Waru, Sidoarjo. Sebelumnya, mereka berkantor di Jl Margorejo, Surabaya. Acara syukuran ditandai pemotongan nasi tumpeng oleh Kepala Cabang Surabaya, Ir Muni Muntoya yang secara simbolis diberikan kepada Team Leader (TL) senior, Ibu Sri dan Kepala Unit Gresik, Iptanto.
Syukuran yang berlangsung sederhana dan khidmat itu dihadiri semua TL dan kepala unit se-Cabang Surabaya. Dengan memiliki kantor baru, diharapkan bisa tercuat dan terlecut semangat baru untuk bekerja. “Kita semua berharap dengan adanya kantor baru ini, semangat kerja seluruh staf dan marketing PT Karya Pak Oles cabang Surabaya lebih baik dibanding hari-hari sebelumnya. Tentunya saja dengan satu tujuan, meningkatkan penjualan di wilayah Jawa Timur,’’ pinta Muntoya.
Sementara Kepala Unit Sidoarjo, Sofyan menilai, kantor baru yang langsung dibeli cash perusahaan itu sebagai bentuk apreasiasi terhadap eksistensi PT Karya Pak Oles Tokcer di Jawa Timur. Sofyan berharap, dengan adanya kantor baru, semangat untuk mendapatkan sesuatu yang lebih baik jelas bisa diraih. “Segala sesuatu jika dimulai dengan doa yang baik, pasti mendapatkan hal-hal yang baik pula. Demikian juga dengan syukuran kantor baru ini, kita sudah mengawali dengan doa agar segala usaha yang dirintis di sini bisa berjalan sukses dan lancar,’’ harap Sofyan.
Thanks for reading Karyawan Surabaya Tempati Kantor Baru

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Posting Komentar