Home » » MLM Pandu Business Network Resmi Diluncurkan

MLM Pandu Business Network Resmi Diluncurkan

* Gunakan Jaringan Viral Anti Money Game
OLEH: HENI KURNIAWATI
Penjualan produk dengan sistem Multi Level Marketing (MLM) menjadi tren global saat ini. Berbagai perusahaan terkemuka di dunia dan Indonesia menerapkan sistem penjualan berjenjang dengan menyebar untuk membentuk mata rantai pemasaran yang kuat dan cepat. Pandu Business Network, anak perusahaan PT Balok Emas Wididana yang bernaung di bawah bendera PT Karya Pak Oles Tokcer siap menyapa masyarakat Indonesia khususnya Bali dengan 8 produk berkualitas.
Antusiasme masyarakat untuk bergabung terekam saat soft opening MLM di kantor pemasaran EM4 PT Karya Pak Oles Tokcer, Jl Letda Kajeng 21D Renon, Denpasar, Selasa (18/9). Sekitar 40 calon member menghadiri presentasi yang dibawakan Pak Oles. Jaringan MLM dipilih sebagai langkah baru memasarkan beberapa produk karena prospek sistem MLM networking di Indonesia dinilai sangat cerah pada 10 sampai 15 tahun mendatang.
‘’Ada tren global di beberapa negara Asia yang berjumlah penduduk besar untuk mengembangkan sistem ini agar ada lapangan kerja yang lebih luas. Ini didukung pula oleh tren pasar yang condong ke produk kesehatan,” jelas Pak Oles. Rasa kepercayaan masyarakat terhadap khasiat produk kesehatan Pak Oles makin dimantapkan dengan MLM untuk produk Pandu seperti Minyak Wayang Pandu, Minyak Anget Rare, Minyak Kayu Putih Boma, Minyak Anget Langsir, Masker Madu Hitam, EM Spa, Madu Mallen dan Madu Putih Pandu.
Eko Budiyanto, S.Si
Eko Budiyanto, S.Si, Kepala Operasional MLM Pandu Business Network menjelaskan, sistem MLM yang diterapkan berbeda dengan jaringan MLM lain yang mengarah ke money game. ‘’Sistem jaringan yang dipakai MLM Pandu Business Network memakai jaringan viral seperti jaringan dalam virus yang penyebaran jaringannya tidak dibatasi sehingga tidak ada ketimpangan dalam agen atau downline karena saling mendukung,’’ jelas Eko.
Selain itu, syarat dan kemudahan juga ditawarkan bagi calon member atau agen MLM seperti usia minimal 18 tahun, membayar uang registrasi perdana Rp 75 ribu dan per tahun dikenakan registrasi ulang Rp 50 ribu. Agen dan member baru mendapatkan fasilitas berupa starter kit, member ID dan pin. Pada pembelanjaan awal, member wajib membeli produk minimal senilai Rp 100 ribu.
Tawaran peningkatan jenjang prestasi MLM Pandu Business Network tak hanya ditentukan banyaknya hasil penjualan maupun pembelanjaan pribadi, juga perolehan rekrutmen dan down line baru. Promosi jenjang karier diberikan bagi para upline mulai dari tingkat level 7% hingga level tertinggi sebagai Direktur Pandu. Bonus yang diberikan bagi upline pemegang posisi direktur pandu antara lain uang tunai, handphone, laptop dan LCD. Dalam sistem ini agen yang telah memiliki beberapa downline dengan jumlah belanja produk Rp 500 ribu atau lebih naik pada level awal 7% dan terus ke level tertinggi sebagai Direktur Pandu jika memiliki group downline atau Current Group Sale (CGS) dengan transaksi pembelian cukup besar dan memiliki minimal 12 jaringan ke kanan dan 10 ke bawah. Keterangan lebih detail hubungi telepon (0361) 842 4066, 842 4067.
Thanks for reading MLM Pandu Business Network Resmi Diluncurkan

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Posting Komentar