Home » » Hexon Stabilkan Viskositas Oli

Hexon Stabilkan Viskositas Oli

TANYA JAWAB BIOTOR
Rubrik ini diasuh oleh Drs Yunus Sugianto, staf ahli produk PT Pak Oles & Biotor Technology. Pembaca dapat mengirim pertanyaan soal kinerja dan aplikasi Spontan Power, Hexon dan Kudo ke email yunus_biotor@yahoo.co.id atau sms ke Tlp Flexi (0361) 7982045, HP 08873852310 atau datang ke Bengkel Pak Oles Jl. Pulau Kawe, Gang II, No 7, Denpasar.

Tanya:
Pak Yunus Yth.
Saat ini banyak suplemen oli yang beredar di pasaran dengan volume yang lebih besar dari kemasan Hexon. Dan, suplemen yang beredar tersebut berbentuk kental berbeda sekali dengan Hexon. Apa sih perbedaannya? Mohon penjelasanya.
Dari: Baharudhin, Jl A Yani, Jember

Jawab:
Saat ini banyak suplemen oli yang beredar di pasaran. Bila Hexon berfungsi untuk meningkatkan vitalitas (kemampuan) oli dalam menetralkan reaksi oksidasi, menjaga kualitas oli lebih lama bekerja di dalam mesin, lebih tahan panas, lebih stabil, serta mesin lebih bertenaga. Artinya, manfaat Hexon berbeda dengan produk lain yakni menjaga kestabilan viskositas (keenceran oli) bukan untuk menambah kekentalan oli. Karena itu Hexon disebut sebagai vitamin oli, dengan mengusung motto Apapun Olinya, Hexon Vitaminnya.
Thanks for reading Hexon Stabilkan Viskositas Oli

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Posting Komentar