Home » » Saya Takut Jatuh

Saya Takut Jatuh

IGA Karina Mutiara
Bicaranya manja. Kerlingan matanya menyebar keakraban. Senyumnya seakan ingin mengusir keraguan. Ya, IGA Karina Mutiara baru pertama kali berpose dengan motor besar. Sebuah sensasi pengalaman baru. “Iya, ini pertama kali,” lugas gadis berdarah Melayu dan Bali ini. Tapi, Karin, sapaannya, sudah sering menikmati sensasi menunggang Harley Davidson. “Saya sering diantar pacar saat les sore dengan Harley. Tapi sekarang tidak lagi…..ya kami udah putus. Pacar saya tuh banyak nuntut ini itu,” ujarnya lirih.
Di usia mudanya, Karin sudah meraih berbagai prestasi prestisius remaja di dunia modeling. Karena itulah, mamanya Marinda Affan selalu bangga menemani putri sulungnya ini di berbagai even. “Ke sekolah pun diantar mama setiap hari. Saya tidak bawa sepeda motor. Orangtua takut kalau-kalau saya jatuh,” ujar Karin polos.
Penggemar Nia Rahmadani sebenarnya sudah ingin bawa motor sendiri, tapi… “Umurnya saya kan baru lima belas, belum bisa urus SIM. Kalo bawa motor saya takut ketemu polisi,” tuturnya renyah. (BENY ULEANDER)

BIODATA:
Nama Lengkap : I Gusti Ayu Karina Mutiara
Panggilan : Karin
TTL : Denpasar, 22 Agustus 1992
Pendidikan : SMAN I Denpasar
Anak : Pertama dari 3 bersaudara
Ayah : IGN Ketut Riwiyana
Ibu : Marinda Affan
Tinggi /Berat Badan : 161cm/42kg
Alamat : Perum Prima Graha, No. 4, Jl Gunung Sari, Denpasar
Prestasi :
- Juara II Lomba Casual 2006
- Juara Favorit Be a Model Aneka Yes 2006
- Juara II Princess 2007
Agency : Profile Art Entertainment Denpasar
Lokasi Pemotretan : Jak Resto Handle Bar & Grill, Jl Sunset Road 135, Kuta
KPO/EDISI 145/FEBRUARI 2008
Thanks for reading Saya Takut Jatuh

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Posting Komentar