Home » » Terobos Pasar, Biotor Gandeng Bengkel

Terobos Pasar, Biotor Gandeng Bengkel

Oleh: Wiliz Zuraidah
Animo masyarakat akan tiga serangkai produk Biotor (Spontan Power, Kudo dan Hexon) semakin tinggi. Dari 7 propinsi yang ditetapkan sebagai basis pemasaran ketiga produk, Bali menempati posisi teratas dengan total penjualan berkisar 20-30% dalam sebulan. Untuk meningkatkan pemasaran, Kepala Pemasaran produk Biotor, Wayan Wardana sudah menyusun strategi untuk lebih efektif menyebar ketiga produk dengan menggandeng semua bengkel motor atau mobil. ‘’Semester pertama tahun 2007, tim pemasaran masih fokus menggarap pasar di lima kabupaten/kota yakni Denpasar, Badung, Tabanan Buleleng, dan Gianyar,’’ sebut Wardana.
Sisanya, Klungkung, Karangasem, Bangli dan Negara masih disurvei sistem yang tepat. Dari pengamatan yang dilakukan di empat kabupaten lain, menggandeng bengkel-bengkel merupakan cara efektif menjual produk biotor diikuti dengan sistem pemasaran lebih profesional.
Selama ini, informasi yang digelontor melalui media Pak Oles Group (cetak maupun elektronik) cukup memberi prospek cerah bagi pemasaran ketiga produk di Bali. Informasi itu ditopang sepenuhnya dengan penyebaran sampel dan branding produk oleh tim marketing.
Thanks for reading Terobos Pasar, Biotor Gandeng Bengkel

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Posting Komentar