Home » » Saya Bisa Tidur Nyenyak

Saya Bisa Tidur Nyenyak

Nama : Ajar Sri Wigati, 48 tahun, pekerjaan guru, tinggal di Karanganyar, Solo, Jawa Tengah
Pengalaman :
Sejak saya berumur 45 tahun, tangan dan jari-jari tangan saya sering kesemutan. Rasa nyeri dan sakit terutama pada malam hari atau udara dingin. Hampir setiap malam saya sulit tidur nyenyak. Suatu hari anak saya yang bekerja di Bali, membawakan Gelang EM Keramik. Mula-mula saya tidak percaya, namun saya coba memakainya setiap hari. Rasa kesemutan, nyeri, sakit pada jari tangan saya berangsur-angsur berkurang. Sekarang saya sudah bisa tidur nyenyak. Meskipun tangan saya sudah sembuh, Gelang EM Keramik tetap saya pakai, dan warnanya enak dipandang mata, cocok untuk aksesoris wanita.
Thanks for reading Saya Bisa Tidur Nyenyak

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Posting Komentar