Home » » Konsumen Bandung Akui Kualitas Kinerja Mesin

Konsumen Bandung Akui Kualitas Kinerja Mesin

Imas Ayi Karwati
OLEH: DEDI PRIYONO

Imas Ayi Karwati (24), tengah sibuk melayani pembeli. Dengan wajah berseri dan ramah ia melayani konsumen yang datang ke konter Ramuan Pak Oles di Jl Raya Cibeureum 39B, Bandung. “Di Bandung, ramuan obat tradisional Ramuan Pak Oles asal Bali sudah dikenal masyarakat dan mempunyai kelas tersendiri, bahkan di konter baru ini pelanggan lama berdatangan dan bertambah jumlahnya dengan yang baru. Penjualan semua produk Ramuan Pak Oles cukup merata. Minyak Oles Bokashi dan Madu Jamur tetap jadi primadona,” tegas Imas.
Walau bekerja dari pagi hingga sore, Imas terlihat tetap bugar dan fit. Wanita cantik berjilbab inipun membuka rahasia di balik kondisi tubuhnya yang sehat itu. ”Tiap hari aku minimal konsumsi tiga sendok Madu Geruh, setelah makan. Kandungan zat alami yang terdapat di dalam Madu Geruh membuat badan aku tetap sehat dan bertenaga seperti ini,’’ ujarnya.
Untuk menjaga kecantikan wajahnya, Imas memakai Krim Saribing. Guna menarik konsumen, penghobi musik pop ini memberi harga spesial setiap pembelian produk otomotif penghemat BBM, Spontan Power sebesar 10%. “Memang masih ada kekawatiran pada konsumen tentang produk otomotif ini karena berhubungan dengan mesin, namun selama ini pelanggan yang sudah memakai Hexon, Kudo dan Spontan Power merasakan manfaat lebih baik terhadap kinerja mesin,” ujar wanita kelahiran Kerawang ini.
Thanks for reading Konsumen Bandung Akui Kualitas Kinerja Mesin

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Posting Komentar