Home » » Selain Kendaraan, ABDA Garap Askes

Selain Kendaraan, ABDA Garap Askes

OLEH: Wayan Nita/Wiliz
Setelah 25 tahun mengabdi melalui pelayanan jasa, PT ABDA Insurance bertekad untuk siap menjadi raja asuransi di Indonesia pada lima berikut. Penegasan itu diungkap Candra Gunawan, Direktur Marketing PT ABDA Insurance di sela-sela HUT XXV ABDA Insurance yang secara nasional dirayakan di Strowbery Hill Bedugul, Tabanan, Sabtu (4/7).
Perayaan HUT ABDA tahun ini diawali dengan Rakernas yang dihadiri 370 peserta dari 28 kota di Indonesia. Sebagai rekreasi dan refreshing, kawasan Bedugul dibidik sebagai lokasi yang tepat untuk melepas semua kesibukan dan kelelahan. Para peserta outing mendapat suguhan dangdut dari Imaniar dan Sri Ananta, artis penyanyi dangdut asal Denpasar.
Uniknya acara yang langsung disaksikan Presdir PT ABDA Insurance Indonesia, Robert Susanto didampingi Kacab Asuransi ABDA Bali, Nyoman Pameca itu disiarkan langsung melalui Radio Hexon 92,8 FM. Geliat ABDA Bali, seperti diungkap Pameca, masih terus sosialisasi jasa asuransi kendaraan demi meningkatkan total pemegang polis.
‘’Saat ini PT ABDA Insurance tidak hanya berinovasi di segmen asuransi kendaraan, tetapi juga mulai merambah kesehatan dan perumahan, kecuali asuransi jiwa. Dengan 28 kantor cabang se-Indonesia, ABDA tetap bekerja sama dengan koperasi dan bank selaku perusahaan pembiayaan,’’ tegas Susanto.
Sebagai salah satu mitra ABDA, Ramuan Pak Oles diberi tempat khusus untuk gelar produk. Kepada para peserta outing, diberi sampel Balsem Kresno, Hexon dan Kudo.
Thanks for reading Selain Kendaraan, ABDA Garap Askes

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Posting Komentar