Home » » Sudarma, Konsumen Asal Klungkung

Sudarma, Konsumen Asal Klungkung

Sepeda Motor Untuk Anak Ke Sekolah
Konsumen asal Klungkung, Nengah Sudarma yang menerima hadiah Yamaha MX mengaku tidak berniat untuk masukkan kupon, meski dirinya bersama anggota keluarga sudah lama menjadi konsumen tetap sejumlah produk Ramuan Pak Oles. Tapi karena anjuran SPG (Sales Promotion Girls), Sudarma setuju saja. “Baru sekali masukin kupon, saya yang malah dapat hadiah utama. Hadiah ini untuk anak saya. Biar gampang berangkat ke sekolah. Yang pasti, motor Yamaha Jupiter MX itu tetap memakai Kudo (Vitamin BBM) dan Hexon (Vitamin Oli),’’ tegas Sudarma.

Sudarma dan anggota keluarganya merupakan konsumen setia produk Minyak Oles Bokashi dan Masker Madu Hitam selama lima tahun terakhir. Hanya, Kudo dan Hexon baru mulai dicoba selama lima bulan. Sudarma membeli aneka Ramuan Pak Oles dua kali dalam sebulan.
Pria ini juga menjadi pelanggan tetap Pupuk Bokashi Kotaku selama lima tahun. Maklum dirinya merupakan pemilik stan bunga Wijaya Kusuma di Jl Hayam Wuruk. Menurut Sudarma, dengan pupuk Bokashi Kotaku, tanaman bunga lebih subur dan sehat, warna bunga tetap cerah dan tahan lama. “Sejak stan berdiri, saya sudah langganan pupuk Bokashi Kotaku sampai sekarang,’’ ujar Sudarma yang kini tinggal di Jl Hayam Wuruk 198 Tanjung Bungkak Denpasar itu. (Wayan Nita)
Thanks for reading Sudarma, Konsumen Asal Klungkung

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Posting Komentar