Home » » Cabang Jakarta Tampil Di Pameran Flona

Cabang Jakarta Tampil Di Pameran Flona

OLEH: AGUS SALAM
Pameran Flora dan Fauna kembali digelar di lapangan Banteng Jakarta. Rutin Agustusan ini justru menjadi ajang rekreasi yang menyenangkan bagi para hobis tanaman, hewan peliharaan, pecinta herbal, obat tradisional dan pebisnis jajanan serta makanan tradisional. Para pengusaha tanaman hias, obat herbal, produk kesehatan tradisional dan produsen pupuk memanfaatkan agenda ini untuk promosi plus transaksi.
Sebagai salah satu perusahaan yang bergerak di bidang kesehatan, Pak Oles Group berperan aktif mengisi salah satu stand. Bahkan, perusahaan Pak Oles Group tidak pernah absen untuk berpartisipasi sejak pameran perdana yang digelar beberapa tahun silam. Perusahaan asal Bali itu mengusung produk obat tradisional dan pupuk organik (EM4). ’’Oles Group Jakarta tidak pernah absen di Pameran Flora dan Fauna Banteng. Bagi kita, pameran ini banyak memberikan manfaat buat promosi dan penjualan produk,’’ kata Direktris PT Karya Pak Oles Tokcer, Dra Ketut Tisnawati.
Disebutkan, Ramuan Pak Oles dan EM4 sudah dikenal luas oleh masyarakat kota Jakarta dan sekitarnya. Wajar bila setiap pameran, stand perusahaan selalu ramai pengunjung. Pameran Flona Jakarta 2007 merupakan agenda tahunan Pemprop DKI Jakarta menyambut peringatan HUT ke-480 Kota Jakarta dan HUT kemerdekaan Indonesia ke-62 dan upaya pembinaan kepada masyarakat untuk meningkatkan kepedulian terhadap lingkungan hidup.
Thanks for reading Cabang Jakarta Tampil Di Pameran Flona

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Posting Komentar