Home » » Salesman Jakarta Intensif Sasar Apotik

Salesman Jakarta Intensif Sasar Apotik

OLEH: AGUS SALAM
Ibarat obat nyamuk bakar, salesmen terus melebarkan sayap dimulai dari Ruko Pesona Depok menjalar ke jantung kota Jakarta, Tangerang, Bogor dan Bekasi. ’’Sekarang tim salesmen yang berada di Kota Depok, Bogor, Bekasi dan Tangerang sedang intensif menyasar apotik dan toko-toko obat,’’ kata Iim, Sales Manager Ramuan Pak Oles Jakarta.
Menurut Iim, keberadaan salesmen sejalan dengan meluasnya informasi. Distribusi Ramuan Pak Oles ke apotik dan toko obat menjadi keharusan karena permintaan konsumen yang terus bertambah. Begitu juga dengan salesmen Cabang Kota Bogor. Di daerah yang lebih identik dengan Kota Hujan itu, penjualan produk di apotik cukup menjanjikan. Potret itu dipicu oleh promosi kontinyu yang terus dilakukan, jelas Kepala Unit Bogor, Ari Tri Wibowo.
Ramuan asal Bali ini menjadi salah satu produk yang menghiasi outlet di hampir semua apotik se-kota Bogor. ’’Berkat usaha promosi yang gencar, produk Pak Oles hadir di tempat tersebut. Karena itu, masyarakat Bogor tidak sulit mencari produk-produk kesehatan dari Pak Oles. Bahkan hampir setiap outlet Apotik Kimia Farma sudah tersedia produk,’’ katanya. Dengan adanya produk-produk di setiap apotik, kian permudah konsumen untuk mendapatkan produk sesuai kebutuhan.
Isti (26), salah seorang karyawati Apotik Kimia Farma Jl Tajur Bogor mengaku, antusiasme konsumen untuk produk organik ini sangat besar. Para konsumen umumnya sudah banyak mengetahui tentang khasiat produk itu. Di Apotik Kimia Farma ini para konsumen bisa membeli langsung dan merasakan khasiatnya. Hal yang sama terjadi kawasan Bekasi dan Tanggerang. Para salesmen harus cepat mendistribusikan aneka produk Ramuan Pak Oles ke apotik dan toko obat.
Thanks for reading Salesman Jakarta Intensif Sasar Apotik

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Posting Komentar