Home » » Oles Group Hadiri PENAS XII Palembang

Oles Group Hadiri PENAS XII Palembang

OLEH: AGUS SALAM
Bukan juga karena SPG-nya Direktris Tisnawati dan ditemani Direktur PT Karya Pak Oles Tokcer, Agus Urson, tetapi Ramuan Pak Oles memang sudah dikenal seantero nusantara. Buktinya dalam Pameran Penas Ke XII di Banyuasin Palembang, pengunjung sudah langsung menebak Ramuan Pak Oles. Asal Bali ya,’’ kata Sukantini (46) kepada Tisnawati yang hadir di Stand OLES Group usai pembukaan Penas ke XII oleh Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono.
Sukantini yang hadir sebagai peserta Penas dari Sumatera Selatan ini, mengaku sudah sangat akrab dengan minyak oles bokashi bahkan beberapa tetangganya jika mengalami sakit seperti gatal-gatal, sakit gigi, masuk angina dan lain-lain selalu meminta minyak oles bikashi ke rumahnya di Banyuasin Palembang.
’’Gak usah dijelaskan dech, saya sudah tahu manfaat dari minyak oles bokashi ini, karena saya selalu menggunakan untuk kesehatan keluarga, karena itu mumpung Minyak Oles Bokashi ada di stand ini saya borong. Jika sudah merasakan manfaatnya bagi kesehatan, produk asal Bali ini akan banyak dicari orang. Saya sendiri mendapat kiriman Minyak Oles Bokashi dari saudara di Bekasi, Jawa Barat sebulan sekali,’’ kata Sukantini.
Begitu juga dengan peserta lain. Sangat tertarik dengan produk Pak Oles untuk kesehatan. Tak Hanya minyak oles yang menjadi pilihan peserta penas tetapi gelang keramik, madu geruh, madu jamur dan produk kecantikan banyak diburu peserta penas. Saya setiap menghadiri Penas selalu menyempatkan diri membeli produk ramuan Pak Oles ini, kata Mutiaya wanita kelompok tani asal Maluku.
Beberapa peserta juga antusias ingin mengetahui Ramuan Pak Oles yang umumnya baru dengar tentang ramuan asal Bali ini. Meski sekedar perkenalan produk namun rasa ingin tahu tentang cukup tinggi.
Thanks for reading Oles Group Hadiri PENAS XII Palembang

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Posting Komentar