Home » , » Gratis Pijat Strategi Jualan

Gratis Pijat Strategi Jualan

Siti Rochma
Pekerjaan paling sulit adalah menjual sebuah produk atau jasa. Sedangkan pekerjaan yang membuahkan penghasilan atau gaji tertinggi di dunia adalah pekerjaan menjual barang dan jasa. Hal ini menginspirasi Siti Rochma, perempuan kelahiran Klojen, Lumajang 27 Februari 1985, banting setir menekuni dunia pemasaran alias menjadi SPG Ramuan Pak Oles.
Sebelumnya, Siti Rochma pernah bekerja selama dua tahun di Singapura sebagai perawat pengasuh orangtua di sebuah panti jompo. Sepulangnya ke Indonesia, Siti dihadapkan pada tekanan ekonomi keluarga yang kuat. Hidup harus terus berjalan. Akhirnya Siti memilih menjadi SPG Ramuan Pak Oles. “Ternyata menjadi SPG itu susah, terutama memperkenalkan sebuah produk kepada masyarakat. Selain itu ya saya sering digoda konsumen,” ujarnya.
Namun Siti pantang mundur. Sebaliknya, Siti menemukan jurus ampuh memasarkan produk kesehatan asal Bali itu. Seorang SPG harus mempunyai keberanian dan kemampuan untuk mendekati konsumen. Ia memanfaatkan keahlian memijat untuk mendekati konsumen. Sambil memijat konsumen secara gratis, Siti menjelaskan berbagai khasiat produk yang ditawarkan. “Agar konsumen langsung merasakan khasiat Ramuan Pak Oles seperti Minyak Oles Bokashi. Pasti konsumen itu tertarik untuk mencoba,” katanya.
Kini banyak pelanggannya yang minta untuk dipijat dengan Minyak Oles Bokashi. Yang jelas, Minyak Oles Bokashi paling laris. Konsumen juga sering membeli Madu Jamur untuk mengatasi gejala rematik atau asam urat. Setiap bulan, Siti dapat mencapai target penjualan yang dibebankan kepada setiap SPG. “Hasil kerja saya pakai untuk membantu keluarga. Saya juga ada rencana untuk mencicil sepeda motor agar lebih mudah jualan Ramuan Pak Oles,” tambah Siti. (Putu Wirnata)
KPO/EDISI 164/DESEMBER 2008
Thanks for reading Gratis Pijat Strategi Jualan

0 komentar:

Posting Komentar