Home » » Geber Biotor,Konsumen Nikmati Juga Kopi Hexon

Geber Biotor,Konsumen Nikmati Juga Kopi Hexon

Program gebyar undian berhadiah PT Pak Oles & Biotor Technology yang berlangsung awal Februari hingga Desember 2009 ternyata miliki nilai lebih. Selain digelar roadshow ke berbagai instansi di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi, tim promosi Biotor Technology area Bali terus menggandeng konsumen melalui branding di setiap konter di Bali.
Branding yang dimotori Kepala Konter Bali, Wayan Wardana, Kanit Biotor Putu Astana dan Konsultan Ahli Biotor, Yunus Sugianto digelontor setiap dua hari. Selain promo produk, tim yang didukung penuh TL itu berupaya agar konsumen lebih dekat dan mengenal produk itu secara lebih mendalam. Itulah yang digeber pada Jumat, Senin dan Rabu, (3,6,8/04)di konter seputaran Denpasar yaitu di Jl Pulau Komodo, Jl Letda Kajeng dan Jl Hayam Wuruk Denpasar. Di setiap lokasi tim promosi dan TL membagikan sampel Kudo dan Hexon secara gratis. Sekitar 400 sampel vitamin oli (Hexon) dan Kudo (vitamin BBM) dituangkan ke dalam tangki kendaraan biotor mania.
Yang unik, kepada para konsumen, juga disuguhi kenikmatan kopi Bukit Hexon. Kopi asli dari Bukit Hexon itu punya ciri khas tersendiri karena sudah diracik melalui perpaduan antara kopi jenis Arabika dan Robusta dengan teknologi EM. ‘’Selain memanjakan tunggangan konsumen dengan Hexon dan Kudo, konsumen bisa menikmati racikan kopi Bukit Hexon saat kru biotor menuangkan dwi vitamin biotor di tangki kendaraan,” kata Yunus. (LIZ)
KORAN PAK OLES/EDISI 173/16-30 APRIL 2009
Thanks for reading Geber Biotor,Konsumen Nikmati Juga Kopi Hexon

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Posting Komentar