Home » » Suka Speed Tinggi

Suka Speed Tinggi

RA Rina Purnamasari
Model asal Pasuruan, Rina Purnamasari menilai aktivitas berkendara memiliki resiko tinggi meski sang rider mengendarai sebuah tunggangan dalam low speed. Karena itu, dara asuhan Belby Enterprise ini merasa miris jika sang pengendara menggunakan boncenger sebagai body protector. ‘’Aku sering lihat anak-anak dibonceng orangtua dengan posisi anaknya berada di depan ditambah boncenger lebih dari satu. Itu kan bahaya banget. terus kadang tanpa perlindungan kepala lagi,’’ keluh siswi SMAN 7 Denpasar ini.
Soal safety riding, Rina demikian putri sulung dua bersaudara ini diakrabi, tidak akan pernah ada habisnya. Bagi Rina, keamanan berkendara tak hanya harus disemangati pihak kepolisian dan ATPM tetapi setiap pribadi rider, terutama pemakaian helm. ‘’Walau menempuh jarak dekat, penggunaan helm wajib hukumnya,’’ tandas pecinta warna coklat ini. Di balik itu, Rina kurang sepaham dengan penyalaan lampu di siang hari. Lampu itu berfungsi untuk menerangi bukan dihidupkan untuk menyilaukan.
Rina terjun ke dunia modeling mendapat dukungan penuh dari kedua orangtuanya. Meski wanti-wanti safety riding, namun Rina tetap mengidolakan motor sport berspeed tinggi dibanding motor gede. Sebab motor sport memiliki tampang menawan apalagi digeber sang pembalap di medan balap. ‘’Keren aja gitu,’’ ujarnya. (YUNI)

Biodata
Nama : Raden Ajeng Rina Purnamasari
Panggilan : Rina
Tempat Tanggal Lahir : Denpasar, 13 September 1992
Tinggi/Berat Badan : 165 cm/40 kg
Pendidikan : SMAN 7 Denpasar
Orang Tua : Sampurna & Made Ayu Purbasari
Alamat : Jl Halmahera 47 Denpasar
Prestasi :
- Juara III Lomba Busana Casual Natal di Denpasar (2007)
- Juara IV Lomba Busana Casual Bebas di Sanur (2008)
Motor Favorit : HD, Motor Sport
Agency : Belby Enterprise, Jl Bhineka Nusa Kauh I Blok P/119
Telp (0361) 7430478 Dalung Permai, Badung, Bali
Lokasi Pemotretan : Chopper Heaven, Jl Melasti 71X Kuta, Bali
Fotografer : Gede Sustrawan & Putu Wirnata
KORAN PAK OLES/EDISI 173/16-30 APRIL 2009
Thanks for reading Suka Speed Tinggi

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Posting Komentar