Home » , » Biotor Jakarta Gandeng Bengkel & Club Se-Jabodetabek

Biotor Jakarta Gandeng Bengkel & Club Se-Jabodetabek

“Mba, tolong dong Kudo satu, sekalian dengan Hexon,” ujar seorang pemuda yang terburu-buru datang ke counter Ramuan Pak Oles Kebagusan, Jakarta Selatan. Setelah membayar, ia langsung membuka jok Honda Vario dan menuangkan Kudo ke dalam tangki BBM, lalu Hexon disimpan di bagasi.
Menurut Dony, kedua produk itu sudah menjadi sahabat sejati skutik. “Setelah pakai Kudo terasa banged bedanya. Selain matik lebih bertenaga, tarikan lebih enteng, lari tambah ngacir,” lanjut pemuda yang biasa dipanggil Dony, seorang karyawan perusahaan swasta di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan.
Tri biotor (Hexon, Kudo dan Spontan Power) menjadi sahabat penggeber roda dua di Jakarta termasuk biker pelbagai klub motor batangan yang duluan akrab sama Spontan Power. ‘’Belakangan ini penjualan Hexon dan Kudo terus meningkat,” kata Cahyo, Supervisior Biotor Jakarta.
Untuk lebih mendekatkan diri kepada pelanggan, Pak Oles & Biotor Technology kerja sama dengan koperasi klub-klub sepeda motor dan menggandeng puluhan bengkel ternama di Jakarta. Harga yang dijual para pemilik bengkel tetap sama dengan harga counter. ‘’Kerja sama ini merupakan salah satu cara untuk lebih mendekatkan produk Hexon, Kudo dan Spontan Power kepada konsumen. Kami juga memberikan kesempatan kepada bengkel yang mau jadi mitra dan rekanan,” tambah Cahyo.
Produk Hexon (vitamian oli) dapat merawat mesin dan menjaga usia oli. Kudo (vitamin BBM) dapat menambah akselerasi mesin dan menambah tenaga sedangkan Spontan Power untuk hemat konsumsi BBM hingga 15%.
Berikut nama-nama bengkel Rekanan Biotor se-Jabodetabek; Bewok Motor (98749269) Jl H Suaip Krukut Depok, Tujuh Motor (98936219) Jl Brigif Gandul, Jaksel, Ponorogo Motor Sport (PMS) 08159917843 Jl Cileduk Raya Gg Sabar, Tangerang, Wage bengkel (087880499546) Jl Raya Citayam 92, Citayam, Kencana Bengkel (0813847914511) Jl M Kahfi 1 Ciganjur, Jaksel, Kilat Motor (08131785375) Jl Raya Gandul depan GOR Kaliki Depok, Nanang Bengkel, Jl Raya Kebagusan II, Jaksel dan bengkel modifikasi Tauco Custom (085691567900) di Jl Kebagusan Raya 99, Jaksel. (DEDI)
KORAN PAK OLES/EDISI 174/1-15 MEI 2009
Thanks for reading Biotor Jakarta Gandeng Bengkel & Club Se-Jabodetabek

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Posting Komentar