Home » » Pemasangan Spontan Power Pada Suzuki Thunder 125

Pemasangan Spontan Power Pada Suzuki Thunder 125

Spontan Power (SP) adalah produk otomotif yang diproduksi Pak Oles & Biotor Technology dari butiran EM Keramik untuk menghemat bahan bakar minyak (BBM). SP juga menjaga kebersihan karburator, memperpanjang umur busi serta meningkatkan performa mesin kendaraan roda dua dan empat. Berikut intalasi (pemasangan) SP pada sepeda motor Suzuki Thunder 125.
Ada dua cara pemasangan SP pada Thunder 125:
Pertama, posisi filter bensin diganti SP. Caranya: lepas filter bensin pada nepel in dan out lalu, masukkan atau pasang nepel in dan out SP (dapat dibolak-balik).
Kedua, posisi SP secara vertikal. Caranya: lepas selang bensin pada nepel in karburator, lalu ganti selang bensin dengan ukuran 7 cm . Masukkan nepel in SP pada nepel out SP. Tambah selang 25 cm (Gbr I) dalam posisi SP vertikal dan ikatkan pada pipa sasis. Selang bensin pada nepel out SP yang ke karburator diusahakan agar tekukan berbentuk huruf S (Gbr II). Maksudnya agar tabung SP terisi penuh dengan bensin dan tekanan.
Bensin yang menuju karburator tidak terlalu besar. Sehingga tabung SP terisi penuh dengan bensin baru ke karburator, filter bensin tetap berfungsi dan SP dapat berfungsi sebagai aksesoris.
KORAN PAK OLES/EDISI 173/16-30 APRIL 2009
Thanks for reading Pemasangan Spontan Power Pada Suzuki Thunder 125

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Posting Komentar