Home » » Yamaha Maha Surya Servis Keliling

Yamaha Maha Surya Servis Keliling

Untuk lebih mendongkrak penjualan, Dealer Yamaha Maha Surya Ngurah Rai Tuban menawarkan servis gratis dengan membuka bengkel darurat di depan kantor redaksi MONTORKU, Jl Letda Kajeng 21D, Yangbatu, Denpasar, Rabu-Kamis (22-23/4). Tawaran yang semula hanya untuk karyawan/ti PT Karya Pak Oles Tokcer Group itu akhirnya tidak mampu membendung para penggeber motor Yamaha untuk merasakan servis yang langsung diberikan dua mekanik Yamaha itu.
Halaman kantor yang biasanya tampak tenang langsung berubah dengan bising raungan knalpot dan deru suara kompresor. Lokasi servis lebih dipadati kendaraan yang melewati jalur itu karena bertepatan dengan branding produk Hexon, Kudo dan Spontan Power yang selama ini bekerja sama dengan tabloid otomotif terbitan Denpasar.
‘’Program ini saya rasa cukup menyentuh ke hati para konsumen. Sebulan, kami gelar selama empat kali,’’ kata Eka Utama, Supervisor Dealer Maha Surya Ngurah Rai yang juga langsung terjun ke lokasi. Sekitar 60-an unit motor (mayoritas Yamaha) diladeni dua mekanik berpengalaman, Ketut Widnyana dan Nengah Wirguna. Guna mengusir rasa capek dan kantuk, para mekanik terhibur dengan tembang-tembang dan musik dari mobil OB Van Pak Oles FM. Selain itu, peserta diberi kesempatan untuk menggeber motor Vega ZR dan berhak mendapat satu kupon undian guna menggaet hadiah 1 dari 100 unit motor. (JULI)KORAN PAK OLES/EDISI 174/1-15 MEI 2009
Thanks for reading Yamaha Maha Surya Servis Keliling

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Posting Komentar