Home » » Anggur Dogler Jadi Sahabat Band Cleopatra

Anggur Dogler Jadi Sahabat Band Cleopatra

Oleh: Heni Kurniawati
Bagi para musisi, tampil prima, semangat dan tetap sehat, sangat penting, apalagi group band yang memiliki aktivitas panggung seabrek. Untuk menjaga stamina agar tetap fit dan segar, Grup band Cleopatra asal Tabanan. Lebih doyan konsumsi multi vitamin atau penambah stamina yang tidak berefek samping. Anggur Dogler yang diproduksi PT Karya Pak Oles Tokcer menjadi salah satu minuman yang dikonsumsi band ini. Produk ini terbuat dari ekstrak buah anggur yang difermentasikan.
Band kawalan Bayu Admajaya (vokalis), Anang Rachman (bas), Iwan Adrian (gitar), Dean Andrean (drummer) dan Nanda Kaunang (gitar) tersebut dibentuk pada tahun 2004. Agar musik yang dimainkan mereka bisa go nasional, Cleopatra merubah konsep lagu dari bahasa Bali ke dalam bahasa Indonesia. Salah satu lagu yang jadi hits adalah Kembali.
Kesibukan manggung dari Tabanan, Gianyar dan Singaraja membuat mereka harus selalu manjaga stamina dengan Dogler dan bukan lagi obat-obatan seperti narkoba. Vokalis, Bayu Admajaya mengatakan, bukan eranya lagi para grup band atau musisi konsumsi narkoba demi mempertahankan stamina, apalagi hanya ingin dianggap keren. Mengonsumsi multivitamin atau minuman penambah stamina seperti Dogler dianggap jauh lebih bermanfaat.
‘’Dogler memberi efek samping positif. Stamina tubuh menjadi meningkat dan tetap fit dalam bekerja. Atau seperti kami cocok untuk beraksi di atas panggung. Memang aktivitas kita menuntut agar stamina kita kuat. Solusinya hanya menjaga tubuh agar tetap fit, dengan melakukan olah raga secara teratur. Selain itu, didukung dengan minuman kesehatan seperti Dogler. Sebab Dogler dapat mengembalikan stamina tubuh yang hilang,” jelas pria kelahiran 1987.
Minuman ini memiliki kandungan alkohol di bawah 5% dan tidak ada efek samping yang berbahaya. Basis Cleopatra, Anang Rachman mengakui, biasanya saat ada manggung, band ini tidak lupa minum dogler. Hal itu dilakukan demi menjaga stamina agar tidak mudah drop. Band yang cukup padat jadwal panggung ini sedang menyiapkan diri untuk promosi album terbaru yang bakal dihelat selama Juni. ”Dogler memiliki manfaat yang bagus buat stamina. Satu gelas saja sudah memiliki efek bagus buat tubuh. Untuk itu, sebisa mungkin dalam setiap manggung, kami minum Dogler. Minuman ini menjadi sahabat dalam setiap aksi panggung,” katanya.

Thanks for reading Anggur Dogler Jadi Sahabat Band Cleopatra

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Posting Komentar