Home » » Terapi Kristal: Seimbangkan Pikiran, Raga Dan Jiwa

Terapi Kristal: Seimbangkan Pikiran, Raga Dan Jiwa

Oleh: Wayan Nita
Penggemar batu mulia jenis kristal memang tak banyak. Karena tidak semua orang mengetahui manfaat kristal. Di balik kemilau dan pesona kristal, dapat juga digunakan untuk mengobati penyakit. Baik penyakit fisik maupun psikis seseorang. Batu kristal yang beraneka warna dan bentuk dapat dipakai untuk terapi kesehatan.
Tak banyak pula yang menyediakan jasa terapi menggunakan batu perhiasan itu. Salah satunya L’Ayurveda, yang ada di Jl Pura Mertasari 27, Sunset Road Kuta, Bali. Di tempat ini ditawarkan segala macam terapi yang berguna untuk menjaga keseimbangan antara pikiran, raga dan jiwa. Di antaranya terapi Neo Colour Therapy.
Menurut Debby, terapis di L’Ayurveda, terapi dengan alat bantu kristal ini digunakan untuk menyeimbangkan chakra-chakra (pusat energi dalam tubuh ‘psychic’). Setiap pasien yang datang, lanjut Debby, harus didiagnosis dulu penyakitnya. Setelah tahu apa yang menyebabkan sakit, maka terapi dengan kristal dapat dilakukan.
Hampir semua penyakit berasal dari pikiran. Penyakit seperti maag, jantung, susah tidur, migraine, stres hingga gangguan emosi dapat disembuhkan. Jadi, sebut Debby, yang harus disembuhkan terlebih dahulu adalah penyakit yang mengganggu pikiran. Setelah pikiran tenang, maka perlahan-lahan penyakit dapat sembuh. Semua teknik penyembuhan menggunakan energi kristal dan setiap penyakit seseorang berbeda-beda. “Untuk itu, penyembuhan yang dilakukan L’Ayurveda menggunakan ukuran dan warna kristal yang berbeda-beda,” ungkap Drs. I. Nyoman Sri Aryana, Manager L’Ayurveda.
Thanks for reading Terapi Kristal: Seimbangkan Pikiran, Raga Dan Jiwa

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Posting Komentar