Home » » Cabang Jember Siap Memuluskan Pasar Biotor

Cabang Jember Siap Memuluskan Pasar Biotor

OLEH: Albert Kin Ose M
bantaleon@yahoo.com

Demi memuluskan eksisnya trio produk biotor (Spontan Power, Hexon untuk vitamin oli dan Kudo untuk vitamin bensin di pasaran), Kacab Pemasaran Biotor dan juga Ramuan Pak Oles Wilayah Jember, Komang Alit Cahyadi terus menyasar pasar yang lebih cepat dan tepat sasaran. Cahyadi yang membawahi areal pemasaran wilayah Tapal Kuda (Jember, Lumajang, Probolinggo, Situbondo, Bondowoso dan Banyuwangi) menyatakan, sebenarnya produk biotor cukup mudah untuk dilego ke pasaran.
Seperti Hexon, pihaknya siap menggaet semua club otomotif di daerah tapal kuda Jatim itu. ‘’Hexon ini banyak peminat tetapi kita harus lebih jeli mengidentifikasi pasar. Itu yang penting ditaklukkan duluan. Selain harga terjangkau, cara pemakaian sangat praktis. Khusus di Jember, sepeda motor identik dengan kaki orang. Pasar Hexon termasuk Kudo, sebenarnya mudah digarap. Cukup menggandeng club-club otomotif, kita sudah bisa jualan produk,’’ tegasnya.
Hal itu pula yang dilakukan pada geberan Weekend Party With Jember Astra Club 7th Anniversary medio April lalu. Cahyadi bersama tim pemasaran berani menyasar pasar dengan membuka stand dan menyebar sampel produk di kawasan Mandiri Land. Tampil sebagai sponsor, ternyata disambut antusias para anggota club Honda yang dating dari berbagai kabupaten di Jawa Timur itu.
Seketika, kemasan produk berbotol biru itu langsung dituangkan ke tangki oli motor setelah setiap klub menerima Hexon dari tim marketing. Ajang foto bersama tim SPG selama pengisian Hexon ke tangki oli, sulit dihindari. Areal depan panggung hiburan yang dipadati penonton jadi saksi bahwa begitu antusiasa para pencinta motor Honda memakai produk ciptaan Dr Ir Gede Ngurah Wididana, M.Agr ini.
Seperti yang disaksikan media ini, banyak klub Honda di Jawa Timur yang siap menjadikan produk lokal (Bali) berkualitas nasional dan internasional itu sebagai aksesories di setiap perjalanan jauh seperti turing lintas kabupaten dan propinsi. Itulah fokus market dan magnet Hexon di mata anggota Club Honda Astra se-Jatim. Club yang siap menjadikan Hexon sebagai vitamin oli, antara lain Jember Tiger Club (Jetic), Jember Astra Club, Situbondo Astra Club, Lumajang Astra Club, Kediri, Sidoarjo, Bojonegoro, Ponorogo, Bondowoso, Pasuruan dan bahkan Cirebon serta JHC Jogja.
Thanks for reading Cabang Jember Siap Memuluskan Pasar Biotor

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Posting Komentar