Home » , » Tahan Napas Sejenak

Tahan Napas Sejenak

I A Dwy Setya Dewi
Selain berdampak negatif terhadap lingkungan, pengaruh buruk emisi gas buang yang berlebihan dapat dialami jutaan umat manusia di seluruh belahan dunia. ‘’Kalau semua pihak mau jaga lingkungan, pemerintah harus tegas. Misalkan, membuatkan peraturan bagi kendaraan yang menyumbang emisi gas buang berlebihan agar tidak berkeliaran lagi di jalan raya,‘’ ujar model yang juga berprofesi sebagai dancer, I.A. Dwy Setya Dewi.
Bukan tanpa alasan juga, bila dara cantik kelahiran Denpasar, 21 tahun lalu ini angkat bicara. Pasalnya, aktivitas keseharian kerap dibuat dongkol dengan gumpalan asap di sepanjang jalan yang dilalui. ‘’Kadang jengkel banget apalagi pas siang bolong. Sudah panas, asap kendaraan roda dua hingga roda empat yang menggumpal bebas sering membuat napas tersendat-sendat. Kita kan jelas menahan napas sejenak,‘’ ucapnya.
Mengantisipasi bakal terserang virus akibat gas buang kendaraan yang berlebihan, pengagum Valentino ’The Doctor’ Rossi ini membekali diri dengan masker saat berkendara. ‘’Memang nggak menjamin sih tapi antisipasi kan perlu,‘’ ujar penggeber Yamaha Mio kala beraktifitas ini. (DONY TABELAK)

BIODATA:
Nama Lengkap : IA Dwy Setya Dewi
Panggilan : Dewi
TTL : Denpasar, 7 Mei 1987
Tinggi/berat badan : 165 cm/49 kg
Pendidikan terakhir : SMK N 5 Denpasar
Prestasi :
- Juara II dancer ISo 2007
- Finalis Model Wiatamandala
- Lomba Dancer kategori team juara I
Orang Tua : I B Mudiartha & Febry Nur Aini
Alamat : Jl Danau Beratan No1 Sanur-Denpasar
Agency : Profile Art Entertainment
Lokasi Pemotretan : Jak Resto Handle Bar & Grill, Jl Sunset Road 135, Kuta
Fotografer : Gede Sustrawan, Ario Agung & Putu Wirnata
Thanks for reading Tahan Napas Sejenak

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Posting Komentar