Home » » Ramuan Herbal Ciptakan Antibodi

Ramuan Herbal Ciptakan Antibodi

Oleh: Heni Kurniawati
Ramuan herbal kini dilirik sebagai alternatif pengobatan dan penyembuhan sebuah penyakit. Salah satunya Hsen Chii International. Namun ada yang berbeda dari pengobatan di Hsen Chii International, tidak ada teknik penyembuhan dengan pemijatan ataupun akupuntur, yang kerap ditemui. Hanya lewat ramuan tumbuh-tumbuhan dari Cina, Hsen Chii International dapat memberi solusi untuk menetralisir penyakit tanpa melalui operasi.
Drs Sufendi Tjuatja yang kerap disapa Mr Chai, pemilik pengobatan alternatif Hsen Chii International, di Jl Nusa Penida No 26, Denpasar, mengatakan obat herbal memiliki khasiat yang tinggi, sebab di dalamnya terkandung zat-zat antibiotik yang dapat merangsang tumbuhnya antibodi yang dibutuhkan tubuh. Kandungan tumbuhan yang berkhasiat sebagai penyembuh tidak memiliki efek samping dan ketergantungan bagi pasien. Untuk penyembuhan, ramuan tradisional Hsen Chii International merupakan obat yang dapat menetralisisr sel-sel yang rusak sehingga dapat diganti dengan sel yang baru.
Di samping itu, obat herbal sangat murah dan aman. "Memang pengobatan yang saya tawarkan tidak mengunakan teknik-teknik pijatan atau akupuntur untuk saat ini. Saya hanya mengobati pasien dengan ramuan herbal dari Cina yang telah dikonsep dalam bentuk kapsul. Saya menerapkan kembali ke alam dalam sistem pengobatan saya. Sebab obat yang berasal dari tumbuhan memiliki khasiat penyembuh yang luar biasa dan sangat aman, murah, tanpa efek samping, dan tidak menimbulkan efek ketergantungan,” ujar Mr Chai.
Mr Chai menjelaskan bahwa obat herbal dapat menyembuhkan segala penyakit ringan hingga kronis, asal belum pada stadium akhir. Fungsi dari obat herbal tidak sama dengan obat medik. Obat medik kebanyakan hanya memberi pengaruh untuk menghilangkan rasa sakit saja. Ramuan yang berasal dari herbal memiliki fungsi untuk melakukan detoksifikasi pada suatu penyakit. Herbal juga dapat merangsang pertubuhan sel dan antibodi yang baru sehingga menjadi obat dari sakit. Untuk pasien yang datang berobat dianalisis melalui wajah atau aura mereka. Lewat aura terpancar apa penyakit yang diderita pasien. Namun untuk penyakit yang kronis, seperti kanker, diabetes dan darah tinggi, pasien dianjurkan melakukan pengecekan darah ke laboratorium. “Saya tidak melarang pasien yang datang ke sini untuk tidak melakukan pengobatan medis. Karena pengobatan herbal dan medik dapat membantu mempercepat proses penyembuhan suatu penyakit," katanya.
Thanks for reading Ramuan Herbal Ciptakan Antibodi

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Posting Komentar