Home » » Clas Karnaval SCTV 2008

Clas Karnaval SCTV 2008

Taklukkan Penonton Pasif
OLEH: INDAH WULANDARI
hadni_wulan@yahoo.co.id

Stasiun TV swasta SCTV menggelar even musik spektakuler Clas Karnaval SCTV 2008. Di tahun ketiga, acara ini makin semarak dengan kehadiran artis papan atas maupun para debutan baru. Denpasar jadi persinggahan terakhir setelah bertandang ke delapan kota: Makassar, Medan, Palembang, Tangerang, Sidoarjo, Jogja, Bandung, dan Semarang. Acara ini dihelat selama tiga hari (9-10/5) di Lapangan Kapten Japa, Padang Galak, Sanur, Denpasar.
Episode malam pertama dan kedua dibuka dengan sesi ‘’Musik Spesial” yang disiarkan secara langsung 23.00 WITA. Presenter Donna Agnesia dan Teuku ‘Cinta Fitri’ Wisnu serta grup humor Bajaj hidupkan suasana dengan celetukan-celetukan jahilnya. Ribuan penggemar The Rock, Andra & The Backbone, Mulan Jameela, Dewi-Dewi, Ungu, Padi, Gigi, Jikustik, Maia, Bunga Citra Lestari, Aura Kasih, dan grup anyar The Changcuters pun membaur hangatkan even bertemakan Season Finally dan Selamat Malam Dunia (Encore) tersebut.
Pasha ‘Ungu’ mengakui jika sebenarnya tantangan terbesar adalah membuat penonton di Bali yang terbilang pasif untuk larut menikmati performa terbaik pemusik Indonesia. Febry Meuthia Eksekutif Produser Inbox SCTV menjelaskan pemilihan tema tersebut menggambarkan harapan kemeriahan acara di kota terakhir yang dikunjungi. Harapan tersebut nampaknya terwujud dengan terjalinnya interaksi intim penonton dan performa para artis yang spektakuler. ‘’Ini jadi ajang interaksi SCTV dengan pemirsa di daerah sekaligus apresiasi SCTV terhadap pelaku dan pecinta musik Indonesia dengan memberikan kesempatan regenerasi musisi pendatang baru. Serta sarana sosialisasi jelang pentas anugerah SCTV Music Award akhir Mei mendatang,”terang Budi Darmawan Senior Manajer Humas SCTV.
Seusai Musik Spesial, panggung Hip-hip Hura Tolak Angin juga digelar Minggu pagi (11/5) di tengah acara Jalan Sehat Tolak Angin. Ussy, Padi, Syahrini, Vienna feat Dewiq, Wali feat Shireen-Saskia Sungkar menjadi pengisi acara. Bazaar yang didukung Clas Mild, Tolak Angin, Mayora, Suzuki, Pertamina, dan Telkom Flexi juga berhasil menyedot perhatian umum. Tidak ketinggalan pemirsa SCTV di Bali bakal dimanjakan pula dengan kehadiran Inbox tiap pagi 08.30 WITA mulai Senin-Jumat (12-16/5) di Mal Bali Galeria. Konsep acara musik yang dipandu Andhara Early bergantian dengan Asty Ananta ini terbilang inovatif. Pasalnya, Inbox memadukan berbagai media dalam 4 segmen berteknologi SMS, MMS, telepon, dan 3G Video Streaming sehingga terjadi interaksi pemirsa saat me-request video klip favorit dan kirim salam.
Thanks for reading Clas Karnaval SCTV 2008

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Posting Komentar