Home » » Rasa Penat Hilang Minum Madu Jamur

Rasa Penat Hilang Minum Madu Jamur

Nama : Mohammad Ali, 50 tahun, pekerjaan guru di sebuah SD, tinggal di Mojosari, Sidoarjo.
Pengalaman :
Jarak antara rumah dan tempat kerja saya kira-kira 25 km. Setiap hari, saya harus mengendarai sepeda motor ke tempat kerja. Bila berdiri agak lama, kaki dan pergelangan kaki terasa panas. Selain itu, pinggang dan pantat juga terasa tebal. Hal ini sudah berjalan selama dua tahun. Kebetulan secara rutin SPG Pak Oles datang ke sekolah saya. Kemudian saya dianjurkan untuk mengonsumsi Madu Jamur dan Minyak Oles Bokashi. Setelah rutin saya minum Madu Jamur dan mengoleskan Minyak Oles Bokashi, badan saya terasa sehat.
Thanks for reading Rasa Penat Hilang Minum Madu Jamur

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Posting Komentar