Home » » Lomba Busana Anak Bersama Pak Oles

Lomba Busana Anak Bersama Pak Oles

OLEH: WAYAN NITA
Hari Kartini identik dengan wanita cerdas, sukses berkarier di luar rumah, tetap anggun dengan pakaian kebaya. Secuil potret itulah yang dapat direkam dalam Lomba Busana Anak Bersama Ramuan Pak Oles, Minggu (20/4). Lomba yang bertetap dengan HUT RA Kartini ini diikuti 23 anak berusia 4-6 tahun dengan tempat gelaran di Ruko Pak Oles, Jl Letda Kajeng 21 Denpasar. Mereka berlenggak-lenggok penuh percaya diri di panggung. Mereka mengekspresikan gaya kreatif dengan mengenakan busana adat.
Fokus penilaian lebih pada keserasian pakaian, make-up, cara berjalan dan keberanian anak tampil di depan umum. Untuk skill modeling, dipercayakan kepada Lestari, yang lebih menyasar keunikan busana setiap peserta. Pemenang favorit diraih Agasta Belinda Dewani. Sedangkan Kadek Dwi Maeka Trisnawati menempati podium tertinggi, menyusul Dita (juara II) dan Putu Ananda (juara III). Mereka berhak atas uang pembinaan, piagam dan piala. “Peserta yang menjadi juara adalah anak-anak yang lincah dan percaya diri,” kata Lestari mewakili tim juri.
Bingkisan lain berupa Madu Geruh, Minyak Oles Bokashi dan EM Spa menjadi milik para pemenang. Semua itu untuk mendukung pertumbuhan dan menjaga kesehatan anak, di samping meningkatkan nafsu makan anak.
Thanks for reading Lomba Busana Anak Bersama Pak Oles

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Posting Komentar