Home » » DJ Tiesto Goyang Clubers Bali

DJ Tiesto Goyang Clubers Bali

Marlboro Present
Oleh: Heni Kurniawati

Pagi itu (22/4), sekitar pukul dua, yanyian ombak tepi pantai Double Six tak terdengar. Yang ada hanya dentuman musik para clubber yang menyeruak lewat 66 club (Double Six). Sepanjang jalan menujuh pantai Double Six dipadati penguna jalan. Lalu lalang para pecinta dugem baik wisman maupun pribumi terlihat menuju satu tempat yaitu Diskotik Double Six. Ya pagi itu, para pecinta musik clubbing dimanjakan oleh Marlboro salah satu brand premium rokok terbesar dunia dengan menghadirkan DJ favorit para clubers yaitu, DJ Tiesto, lewat gelaran Marlboro Present Tiesto Element Of Life World Tour 2008.
Veronica Risariyana, Brand Manager Marlboro, mengatakan Marlboro ingin memuaskan para konsumen dewasa perokok Marlboro dengan menyuguhkan hiburan kelas internasional. Kehadiran DJ kenamaan dunia asal Belanda yang diboyong Marlboro memanjakan konsumen dan penggemar Tiesto dengan musik Trance Progresifnya. ”Marlboro siap membius para clubers di Bali, melalui penampilan spektakuler DJ yang telah menelurkan 32 album. Kami menghadirkan DJ Tiesto karena dia masih menjadi ikon para DJ dan cluber di tanah air dengan permainan musiknya yang cantik dan indah,” katanya.
Lewat album terbaru yang bertajuk Elements Of Life, Tiesto menghipnotis pengemarnya bak orang mabuk goyang, selama dua jam. Tangannya yang gaek memainkan alat musik elektro khas DJ mampu suguhkan musik trance. Pagi itu tidak satu pun dari empat ribu manusia yang padati 66 club duduk manis dan diam. Yang ada hanya teriakan, lonjakan dan goyangan para clubers. “Lewat album Element Of Life, Tiesto mengajak penikmat musik elektro dance untuk kembali pada 4 unsur dasar kehidupan yaitu tanah, air, angin dan api. Suguhan musik yang tidak semata untuk mengajak masyarakat untuk bergoyang tetapi lebih sadar untuk kembali dekat dengan dengan elemen-elemen kehidupan,” jelas Risa.
Sementara Wigra A Hanafia, menjelaskan Tiesto tampil dengan membawakan dua puluhan musik beat trance khas musiknya. Suguhan musik selain dari album baru, Tiesto juga menampilkan musik dari album sebelumnya. Setiap musik yang terdengar membuat tangan para clubers ikut bergoyang. Seluruh tubuh para penikmat dugem ikuti irama musik Tiesto. Seakan segala kesedihan yang dirasa melebur dan hilang dengan kehadiran Tiesto saat menghadirkan musik yang berjudul Lethal Industri. Beat yang keras nan merdu dan indah membuat seluruh clubers yang hadir teriak histeris dan mengangkat tangan sambil berjingkrak. Rasa puas dan bahagia menyeruak lewat gerakan tubuh para clubers. Semua terhanyut lewat alunan nada yang dihadirkan Tiesto.

Thanks for reading DJ Tiesto Goyang Clubers Bali

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Posting Komentar