Home » » MLM Pandu Gebrak Jakarta Dan Bandung

MLM Pandu Gebrak Jakarta Dan Bandung

Setelah Bali dan Surabaya, akhirnya MLM (multi level marketing) Pandu Business Network (PBN) menggebrak Jakarta dan Bandung. Ajang sosialisasi dan launching MLM terbesar asal Bali berlangsung di dua tempat. Di Jakarta digelar di Hotel Kaisar dan di Kota Kembang mengambil tempat di Hotel Nyland Jl Dr Djunjunan 125, Rabu (7/5). Acara tersebut diikuti oleh Kacab Jakarta Bayu Kartika Yasa, Kacab Bandung Ipin Sarjono, staf dan karyawan Cabang Jakarta maupun Bandung. Hadir langsung Eko Budiyanto, S.Si, Kepala Operasional MLM Pandu Business Network.
Di hadapan puluhan peserta sosialisasi MLM PBN, Eko Budiyanto mengatakan, Pandu Bussiness Network adalah pengembangan bisnis karier berjenjang yang memberikan berbagai keuntungan bagi anggotanya. Antara lain, mendapat keuntungan langsung, keuntungan berjenjang, bonus basic sales, bonus pembelanjaan perdana, insentif kepemimpinan, insentif manager dan beberapa keuntungan lainnya. Bisnis MLM juga telah mengantarkan ribuan orang sukses ke jenjang yang lebih baik.
Lanjut, Eko, pilihan untuk menjadi member MLM Pandu harus memperhatikan kualitas produk, manajemen perusahaan yang kuat, suport perusahaan yang bagus dan terakhir adalah suport dari up line atau suport dari sponsor anda.
Lanjut Eko Budianto, Jakarta adalah areal potensial pengembangan bisnis MLM Pandu. Ajang sosialisasi tersebut merupakan tuntutan para agen dan downline yang sudah menjaring anggota di Jakarta. ‘’Saya melihat antusias masyarakat untuk mengikuti program ini cukup besar. Terbukti sudah ada stockist di Jakarta ini dan saya yakin di Jakarta bisnis MLM Pandu ini akan terus berkembang,’’ katanya.
Kehadiran MLM Pandu disambut hangat konsumen dan kru marketing cabang Jakarta maupun Bandung. Pasalnya, bisnis MLM PBN menjanjikan penghasilan besar kalau ditekuni dengan serius. ’’Saya tertarik dengan MLM Pandu karena saya tahu persis keuntungan yang diperoleh. Selain sudah cocok dengan produknya untuk kesehatan keluarga, produk-produk tersebut bisa dipasarkan,’’ kata Mudas pegawai sebuah kantor kelurahan yang ikut dalam sosilasasi MLM Pandu di Hotel Kaisar.
Menurut Bayu Kartika Yasa dan Ipin Sarjono, program MLM Pandu Bussiness Network membantu memasarkan Ramuan Pak Oles. Keduanya berharap tim SPG dan salesman Ramuan Pak Oles terus bekerja keras di bidang penjualan langsung produk obat tradisional asal Bali.
Pandu Business Network, anak perusahaan PT Balok Emas Wididana yang bernaung di bawah bendera PT Karya Pak Oles Tokcer menawarkan delapan produk andalan, yaitu, Madu Putih Pandu, Madu Malen, Massker Madu Hitam, Minyak Wayang Pandu, Minyak Kayu Putih Boma, Minyak Anget Rare, Minyak Anget Lingsir, dan EM Spa. Sejak diresmikan 18 September 2007 silam, MLM PBN telah memiliki 230 member dan jaringan di pulau Jawa, Bali, Kalimantan dan NTT. ”Tiga tahun mendatang, Pandu Business Network akan memiliki jaringan di seluruh Indonesia,” target Eko. (Agus Salam & Dedi Priyono)
Thanks for reading MLM Pandu Gebrak Jakarta Dan Bandung

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Posting Komentar