Home » » Cinta Kasih, Media Penyembuh Penyakit

Cinta Kasih, Media Penyembuh Penyakit

Oleh: Wayan Nita
Shamballa Light Dimention Healing, ternyata sudah mulai dipopulerkan ke masyarakat luas sebagai salah satu teknik penyembuhan penyakit. Seperti apakah Shamballa?
Ir Rukmini Devi D, pengarang buku Shamballa Light Dimention Healing berusaha untuk mengaca cara dan teknik penyembuhan tersebut melalui sebuah buku yang baru saja diluncurkan di Gramedia Denpasar, Sabtu (26/4).
Di dalam buku tersebut dikupas tuntas cara penyembuhan dengan teknik Unconditional Love (cinta kasih tanpa pamrih). Metode Shamballa adalah bentuk utuh dari penyembuhan alternatif yang kini dikenal dengan sebutan Reiki berintikan cinta kasih tanpa pamrih, --sebuah cara penyembuhan murni yang berasal dari sang pencipta.
Buku tersebut, lanjut Rukmini diterbitkan untuk orang-orang yang ingin belajar Shamballa, -- cara menyembuhkan orang lain dengan bantuan energi cahaya. Tapi Shamballa bukan hanya sebuah metode penyembuhan semata tetapi juga cara mempercepat perkembangan spiritual praktis. Teknik Shamballa dapat dipelajari siapa saja karena bersifat lintas agama. Teknik itu tidak mengajarkan orang untuk terkondisi dengan berbagai tradisi dan pengaturan, tetapi untuk mengikuti intuisi (suara hati).
Orang yang mendalami Shamballa, tambah Rukmini, akan jadi lebih sehat, bisa mencegah sebelum sakit dan memancarkan energi positif. Karena itu, seseorang yang melihat akan merasakan kedamaian dan secara tidak langsung menjauhkan mereka dari penyakit. Karena penyakit dapat muncul jika mengumbar emosi untuk bisa mengendalikan amarah.
Thanks for reading Cinta Kasih, Media Penyembuh Penyakit

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Posting Komentar