Home » » Ekspresi Kebangkitan UKM Seni

Ekspresi Kebangkitan UKM Seni

Freaky On Stage (FOS) 2008
OLEH: INDAH WULANDARI

Geliat berkesenian para muda bergelora kembali. Setelah vakum sekitar setahun, UKM Kesenian UNUD gelar Freaky On Stage (FOS) 2008 di pelataran Dunkin Donuts, Denpasar, Sabtu malam lalu (26/4). Tak tanggung-tanggung, Polsek Denbar, Poltabes Denpasar, Dauh Puri Kauh mengamankan acara yang didukung Suzuki, BC FM 99.3, Garuda Wisnu dan Artic ini.
Music More nampaknya jadi tema pas bangkitkan semangat 4 divisi UKM, tari daerah, tari modern, paduan suara, dan musik sumbang berbagai kreatifitas di atas panggung. Band dan dance performance jadi acara inti diselingi games. ‘’Sepuluh band yang tampil bukan dari UKM saja, tapi bersifat umum dan dari berbagai jenis aliran musik,” terang Made Wraspatika alias Ade, ketua panitia. Mulai rock, pop, Japanese music, imbuh Ade, semuanya bebas berekspresi di sini. Sebelumnya acara ini rutin digelar tiap hari Jumat bertajuk Friday On Stage. Pasca vakum, format nama dan acara dirombak. Uniknya, band bintang tamu adalah alumni UKM Kesenian yang saat ini sudah telurkan sejumlah prestasi seperti Ed Eddy & Residivis, band_indonesia, dan SK.
‘’Kami tampil di acara UKM Kesenian sebagai rasa terima kasih telah jadi bagian proses bermusik kami saat masih kuliah,” terang Tere, vokalis band_Indonesia. Selain ajang unjuk bakat mahasiswa di tengah publik, gelaran ini memang berupaya membentuk kesolidan serta memotivasi anggota UKM yang eksis sejak 24 tahun lalu ini. Di akhir acara Fun Band berhasil merebut perhatian penonton dengan menggondol predikat band favorit.
Thanks for reading Ekspresi Kebangkitan UKM Seni

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Posting Komentar