Home » » KONSULTASI BIOTOR: Manfaat Hexon

KONSULTASI BIOTOR: Manfaat Hexon

Rubrik ini diasuh oleh Drs Yunus Sugianto, staf ahli produk PT Pak Oles & Biotor Technology. Pembaca dapat mengirim pertanyaan soal kinerja dan aplikasi Spontan Power, Hexon dan Kudo ke email yunus_biotor@yahoo.com atau sms ke HP 081353232731 atau datang ke Bengkel Pak Oles Jl. Pulau Kawe, Gang II, No 7, Denpasar.

Tanya:
Pak Yunus Yth
Apakah Hexon (vitamin oli) dapat juga digunakan pada oli atas kendaraan 2-Tak dan apakah pemakaian Hexon harus rutin?
Dari: Bapak Nolet, Jl Simogunung, Surabaya

Jawab:
Hexon sebagai vitamin oli berperan untuk meningkatkan vitalitas (kemampuan oli) dalam menetralkan reaksi oksidasi. Proses oksidasi terjadi karena reaksi panas dan gesekan di dalam ruang mesin. Pada kendaraan 2-tak, oli berfungsi sebagai pelindung (pelumas) gesekan antara piston dan dinding blok. Disini penambahan Hexon sangat bermanfaat. Caranya, campurkan secara merata 10 ml Hexon dengan 1 liter oli 2-tak pada tangki oli atas dan bisa digunakan juga untuk oli bawah.
Pemakaian Hexon secara rutin sangat berguna untuk kendaraan 2-tak dan 4-tak, terutama agar mesin tidak mudah berkarat dan mencegah penimbunan lapisan kerak pada ruang mesin. Hexon tidak menimbulkan ketergantungan bila sewaktu-waktu tidak digunakan. Terima kasih!


APLIKATOR: Vespa Kian Sip Pakai Spontan Power
Nama : A Rochman Suhanda
Umur : 44 Tahun
Pekerjaan : Guru
Alamat : Langonsari, Pameungpeuk, Bandung
Kesan :
Kendaraan harian yang saya pakai sepeda motor Vespa P-150X tahun 1983. Namanya saja motor tua tentu banyak kerusakan yang terjadi. Setelah memakai Spontan Power jalan kendaraan saya semakin nyaman dan tarikannya semakin sip. Khususnya kendaraan keluaran lama kalau tidak pakai Spontan Power pasti rugi. Pendek kata, Spontan Power OK. Makanya yang belum pakai Spontan Power cepat pakai, jangan ketinggalan!
Thanks for reading KONSULTASI BIOTOR: Manfaat Hexon

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Posting Komentar