Home » » Terapi Relaksasi Padukan Musik Dan Pijatan

Terapi Relaksasi Padukan Musik Dan Pijatan

OLEH: INDAH WULANDARI
hadni_wulan@yahoo.co.id

Keseimbangan kesehatan jiwa dan raga tentunya menjadi kebutuhan tiap manusia. Menghilangkan kepenatan pikiran dan tubuh tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam. Inochi, sebuah tempat terapi dan relaksasi tubuh serta pikiran di lantai dasar Ramayana-Hardy’s Sesetan, Denpasar tawarkan 10 varian terapi.
Suasana temaram, bersih, dan sejuk terwakili dari tata ruang dan pencahayaan minimalis. Enam buah kursi pijat refleksiologi berjejer di bagian depan. Ruang pijat yang berisi 2 bed empuk disekat terpisah dalam ruangan tertutup. Customer serasa dimanjakan pula dengan beberapa fasilitas seperti tawaran minuman kesehatan gratis yang membantu melancarkan peredaran darah mulai teh hijau, teh jahe, mengkudu teh hijau, kunyit asam, dan chocomint. Selain layanan utama berupa refleksiologi dan pijat tubuh (body massage), 7 orang terapis terampil sajikan ragam terapi dari berbagai teknik. Di antaranya akupresur, Thai massage, Swedish massage, Indian head massage, totok wajah, stone massage, serta cupping. Tawaran spesial dikemas dalam Inochi special treatment. Perawatan berdurasi 2 jam ini terdiri dari pijat tubuh dengan sentuhan aromaterapi plus minyak esensial yang diakhiri facial. Perpaduan kesegaran tubuh dan jiwa memang benar-benar bisa dirasakan oleh para customer yang memilih layanan ini karena dilakukan optimal mulai ujung rambut hingga kuku. Selain itu tambahan pijat refleksiologi gratis akan diberikan bagi customer yang telah melakukan 10 kali treatment. ‘’Agar relaksasi kian maksimal, kita putarkan musik sepanjang perawatan berlangsung,” ujar terapis Intan Sheila Gerry (27).
Inochi yang diambil dari bahasa Jepang yang berarti jiwa berusaha menciptakan atmosfer keseimbangan jiwa dan tubuh. Mengandalkan pula jasa pijat refleksiologi sebagai dasar terapinya mengobati berbagai penyakit. Saat memijat, terapis memfokuskan tekanan pada titik-titik tubuh di kaki, punggung, dan kepala. Kebanyakan pelanggan, sebut Intan, mengaku keluhan sakit maag dan kolesterol tinggi berkurang setelah direfleksi. Namun, berdasarkan pengalamannya, Intan menyarankan calon customer memeriksakan diri ke dokter terlebih dulu sebelum memutuskan melakukan pengobatan refleksi. Mengapa? Karena fokus para terapis hanya mengurangi keluhan pada titik tubuh yang terasa sakit tanpa dibekali rekam medis customer.
Tawaran terapi dengan aromaterapi dan 10 macam minyak esensial juga tersedia. Inochi yang mempunyai cabang di Surabaya, Jakarta, Semarang, Makassar, dan Mataram ini dengan mengkombinasikan beberapa macam minyak esensial untuk pengobatan berbagai penyakit seperti jerawat, luka bakar, selulit, dan insomnia. Tentu saja proses penyembuhannya butuh kontinyuitas. ‘’Setidaknya seminggu sekali customer melakukan perawatan, atau bila tidak ada waktu kami melayani penggilan di tempat customer,” imbuh Intan.
Thanks for reading Terapi Relaksasi Padukan Musik Dan Pijatan

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Posting Komentar