Home » » Biotor Technology Tur Ke Bedugul

Biotor Technology Tur Ke Bedugul

OLEH: WILIZ ZURAIDAH
Sebagai ungkapan terima kasih buat pendengar, radio Pak Oles 89,8 FM memanjakan pendengarnya dengan turing ke kawasan wisata Bedugul, Tabanan. Turing yang diikuti 250 peserta itu sekaligus untuk sosialisasi safety riding dan promo produk biotor (Spontan Power, Hexon dan Kudo).
Mengambil start di kantor radio yang terletak di Pandak Bandung, Kediri, Tabanan, tur tersebut langsung dihadiri Dirut PT Karya Pak Oles Tokcer, Gede Ngurah Wididana. Tur bertema Safety Riding Biotor Technology itu dilepas Kapolres Tabanan, AKBP Drs Onto Cahyono SH. Hadir juga Kasat Lantas Tabanan, AKP Gede Punia dan Kabag Ops Polres Tabanan, AKP I Wayan Mudayana SH.
Kapolres Tabanan, AKBP Drs Onto Cahyono SH meminta agar peserta turing wajib menaati aturan berlalu lintas dan menjaga ketertiban di jalan raya. Antara lain memakai helm yang klik, spion, nyalakan lampu dan ada di lajur kiri.
Dari garis start para peserta melewati lima jalur utama kota Tabanan. Yakni Jl By Pass Kediri, Jl Gajah Mada, Jl Pahlawan, Jl Abiantuwung Mengwi, Peringkit dan Baturiti. Setiba di garis finish, peserta langsung disambut alunan lagu dari grup band asal kota Tabanan, Bungcil Band dan Skito Band.
Thanks for reading Biotor Technology Tur Ke Bedugul

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Posting Komentar