Home » » APLIKASI: Instalasi Spontan Power Pada Thunder 250 cc

APLIKASI: Instalasi Spontan Power Pada Thunder 250 cc

Spontan Power (SP) adalah produk otomotif yang diproduksi Pak Oles & Biotor Technology dari butiran EM Keramik untuk menghemat bahan bakar minyak (BBM). SP juga menjaga kebersihan karburator, memperpanjang umur busi serta meningkatkan performa mesin kendaraan roda dua dan empat.
Pemasangan SP pada jenis sepeda motor berbasis sport sedikit berbeda dengan pemasangan SP untuk kendaraan jenis bebek. Pasalnya, letak tangki BBM dan karburator sangat dekat sehingga perlu adanya tambahan selang agar posisi SP datar serta sirkulasi BBM tetap lancar. Peralatan yang perlu disiapkan saat instalasi SP pada Suzuki Thunder 250 cc: selang bensin 30 cm, tali krek plastik 2 buah dan satu unit SP motor.
Berikut langkah pemasangannya. Buka dek samping kiri, lepas selang bensin dari tangki menuju karburator, (Gambar I). Hubungkan selang dari tangki bensin ke nepel in SP. Lalu ujung selang yang telah disediakan dari nepel out SP masukkan ke nepel in karburator, (Gambar II). Ikatkan SP pada rangka sepeda motor sebelah kiri pada posisi datar dan hidupkan kendaraan dengan posisi gas stasioner. Spontan Power siap digunakan.
KPO/EDISI 152/MEI 2008
Thanks for reading APLIKASI: Instalasi Spontan Power Pada Thunder 250 cc

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Posting Komentar