Home » » Ke Brasil, Bawa Minyak Oles Bokashi

Ke Brasil, Bawa Minyak Oles Bokashi

OLEH: WURI WIGUNANINGSIH
Minyak Oles Bokashi tidak hanya dikonsumsi oleh masyarakat Indonesia, tetapi juga negara lain seperti Brasil. Orang yang memperkenalkan ramuan asal Bali ini juga bukan tim marketing, tetapi dua pemain klub sepak bola Persema Malang, Jawa Timur, Carlos dan Anderson.
“Waktu kita gelar produk, dari sekian banyak pengunjung dua di antaranya adalah Carlos dan Anderson. Mereka berdua adalah pemain Persema Malang. Mereka sendiri sudah lama mengenal Minyak Oles Bokashi dan merasakan khasiatnya. Karena itulah, mereka sendiri yang memperkenalkan kepada saudara dan teman-temannya di Brazil. Sampai sekarang, kalau mereka pulang ke Brazil selalu membawa Minyak Oles Bokashi sebagai oleh-oleh dari Indonesia,” kata Etha dan Santi, marketing Unit Malang.
Selama ini, Unit Malang sendiri aktif memasarkan Ramuan Pak Oles melalui peran serta tim dalam berbagai acara, baik yang digelar pemerintah maupun swasta. Acara pameran misalnya, pengunjungnya dari berbagai daerah baik dari dalam maupun luar negeri. Itu juga yang alami tim marketing saat stan perusahaan ini didatangi pembeli dari Brasi. Selain itu, gelar produk juga dilakukan tim marketing pada saat penerimaan gaji para pensiunan di setiap awal bulan serta senam missal pada setiap hari Jumat.
Thanks for reading Ke Brasil, Bawa Minyak Oles Bokashi

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Posting Komentar