Home » , » Biotor Gandeng 1000 Bengkel

Biotor Gandeng 1000 Bengkel

Beragam program terus digempur Tim Pemasaran Biotor demi menggebrak gebyar hadiah. Selama Mei lalu, di Tim Biotor Bali menggandeng 1000 bengkel rekanan. ‘’Program ini efektif dan positif dalam gelaran gebyar hadiah karena banyak peminat produk Biotor terutama Spontan Power,’’ buka Pande Putu Astana, kepala unit pemasaran PT Pak Oles & Biotor Technology cabang Bali.
Tim Biotor sepakat untuk menjalin kerja sama dengan bengkel di seantero Bali. Pasalnya, selama ini hanya mengandalkan bengkel Pak Oles di Jl Pulau Kawe Denpasar. Dengan 1000 bengkel dipastikan relasi lebih mudah mendapat produk. Dengan begitu, diharapkan mendongkrak penjualan baik untuk bengkel maupun perusahaan. ‘’Sebagai bentuk demonstrasi, pemilik bengkel memasang SP untuk sepeda motor pribadi. Kerja sama sistem cash order menuai respon positif dari bengkel rekanan yang sudah didatangi Tim Biotor. Citra tiga produk Biotor: Spontan Power, Hexon (vitamin oli) dan Kudo (vitamin BBM) produksi PT Pak Oles & Biotor Technology sudah melekat di hati masyarakat Bali.
Lebih jauh Pande Putu Astana berharap melalui kerja sama ini, selain mengangkat nama bengkel dengan kenaikan grade penjualan juga melambungkan citra tri produk otomotif: Hexon, Kudo dan Spontan Power. Rencananya, Tim Biotor fokus pada presentasi, penjualan, pemasangan poster, pendistribusian tabloid MONTORKU, Koran Pak Oles dan pemasarangan stiker Biotor di bengkel-bengkel rekanan. (LIZ)
KORAN PAK OLES/EDISI 176/1-15 JUNI 2009
Thanks for reading Biotor Gandeng 1000 Bengkel

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Posting Komentar