Home » , » Usai Pengajian Unit Bogor Gelar Konsultasi Kesehatan Gratis

Usai Pengajian Unit Bogor Gelar Konsultasi Kesehatan Gratis

OLEH: AGUS SALAM
Siang itu, Minggu 10 Mei. tak seperti biasanya Radio Wadi dipenuhi kaum muslimin dari seluruh kota Bogor dan sekitarnya. Jamaah yang umumnya menggunakan baju koko putih, tampak begitu antusias mengikuti pengajian akbar yang diadakan Radio Wadi FM 106,4 MHz Jl Veteran III Loji Tapos Desa Cilengsi, Ciawi Bogor.
Hanya saja, acara religius itu agak berbeda dengan hari-hari biasanya. Seusai pengajian para jamaah dipersilahkan untuk konsultasi kesehatan gratis ala Ramuan Pak Oles oleh kru marketing yang dipimpin Kepala Unit Bogor, Ari Wibowo. ’’Moment ini jarang terjadi, PT Karya Pak Oles Tokcer diberikan kesempatan mengisi acara konsultasi kesehatan ala Pak Oles di acara sakral tersebut. Para jamaah pun begitu antusias merespon tawaran kami,’’ kata Wibowo.
Banyak jamaah yang mengajukan pertanyaan seputar penyakit yang selalu menyerang masyarakat seperti rematik, sakit paru-paru, darah tinggi, kolesterol, disfungsi ereksi dan lain-lain. ’’Semua penyakit itu bisa diterapi dengan Ramuan Pak Oles tanpa efek samping,’’ jelas Wibowo menjawab pertanyaan seorang jamaah.
Menurut Ari, berpromosi melalui radio di kota yang terkenal dengan kota hujan ini sangat efektif karena sifatnya yang sangat segmented, mempunyai karakteristik tersendiri untuk menjangkau audiences yang mobile dan cenderung life style yang sama. Ini merupakan pertimbangan tersendiri bagi efektifitas promosi sebuah produk.
KORAN PAK OLES/EDISI 175/16-31 MEI 2009
Thanks for reading Usai Pengajian Unit Bogor Gelar Konsultasi Kesehatan Gratis

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Posting Komentar