Home » , » Kupon Gebyar Hadiah Biotor

Kupon Gebyar Hadiah Biotor

Tanya:
Pak Yunus yang terhormat, pada periode tahun 2009 ini PT Pak Oles & Biotor Technology mengadakan gebyar hadiah. Saya ingin menanyakan, kalau saya mengirim beberapa kupon dan semua kupon tersebut setelah terundi mendapat hadiah, apakah saya akan memperoleh semua hadiah tersebut?
Dari: Yudi, Semarang.
Jawab:
Pada periode Februari-November 2009 PT Pak Oles & Biotor Technology mengadakan gebyar hadiah sebagai wujud perhatian terhadap konsumen, pemakai produk biotor. Dengan ketentuan tiap pembelian produk biotor seharga Rp 50.000 dan kelipatannya, konsumen akan mendapat satu kupon biotor.
Jadi saudara Yudi di Semarang jangan khawatir. Setiap kupon mempunyai hak yang sama terhadap hadiah undian. Sehingga memungkinkan jika satu orang memenangkan hadiah lebih dari satu.
Berapapun jumlah kupon yang saudara kirimkan dan bila semuanya menang, hadiah tersebut menjadi hak saudara. Pemenang akan kami umumkan pada Tabloid MONTORKU dan Koran Pak Oles. Jadi kirim kupon sebanyak mungkin dan dapatkan hadiah sebanyak mungkin. Terima kasih.
KORAN PAK OLES/EDISI 175/16-31 MEI 2009



Thanks for reading Kupon Gebyar Hadiah Biotor

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Posting Komentar